Dikira Mati, Kemampuan Yoon Park Perankan Karakter Ganda di 'You Are My Spring' Disorot
tvN
TV

tvN akhirnya membagikan sederet potret Yoon Park yang memerankan karakter ganda di drama 'You Are My Spring' sontak langsung menjadi pusat pembicaraan penggemar.

WowKeren - Drama tvN "You Are My Spring" menjadi salah satu yang berhasil mencuri perhatian saat ini. Drama ini pun diperankan oleh aktor dan aktris populer yakni Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, hingga Yoon Park.

"You Are My Spring" sendiri menceritakan mengenai orang-orang dengan keadaan pikiran kekanak-kanakan sekarang hidup sebagai orang dewasa. Mereka kebetulan tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan terjadi. Kang Da Jeong (Seo Hyun Jin) dan Ju Young Do (Kim Dong Wook) pun akhirnya saling memberi perhatian karena menjadi saksi atas kasus bunuh diri.

Hari ini, Jumat (16/7) tvN akhirnya membagikan beberapa potret baru Yoon Park yang memerankan karakter ganda di "You Are My Spring". Yoon Park berperan sebagai Chae Jun dan Ian Norman Chase.

Kedua karakter yang diperankan oleh Yoon Park tersebut sangat misterius dan menjadi kunci alur "You Are My Spring". Aktor tampan itu pun berhasil memberikan citra yang sangat berbeda kala memerankan dua karakter tersebut.


[SPOILER] Para penggemar mengaku semakin penasaran dengan kisah selanjutnya dari "You Are My Spring". Apalagi pada episode sebelumnya Chae Jun memutuskan untuk bunuh diri setelah mengakui sebagai pembunuh beberapa orang. Meski begitu, kematian Chae Jun masih menjadi miteri lantaran banyak kejanggalan.

"Ketika aku mengira dia mati. Dia kembali," ucap salah seorang penggemar. "Dia adalah kunci dari drama ini!" kata lainnya. "Senang bertemu Chaejun lagi~," ujar lainnya. "Yoon Park nim adalah belahan jiwa selamaya," aku lainnya. "Sangat tampan," puji lainnya.

Sementara itu, "You Are My Spring" sendiri mengisi slot penayangan di tvN untuk hari Senin dan Selasa. Drama ini menggantikan posisi "Doom at Your Service" yang telah tamat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru