Jawaban Kim Hyun Soo Saat Kim Young Dae Mina Putus di 'Penthouse 3' Jadi Sorotan
SBS
TV

Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) memutuskan mengakhiri hubungan. Jawaban Bae Ro Na ketika Joo Seok Hoon meminta putus langsung menjadi sorotan.

WowKeren - "Penthouse 3" menampilkan episode terbaru pada Jumat (16/7). Dalam episode terbaru drama SBS itu, penggemar pasangan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) harus merasakan patah hati karena mereka putus.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Bae Ro Na yang tidak menyetujui niat Joo Seok Heon untuk bekerja bersama sang ayah, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Namun cowok itu teguh pada pendiriannya dan bahkan meminta putus.

Tak disangka, Bae Ro Na menyetujui keinginan Joo Seok Heon dengan begitu muda. Namun sebelum mereka berpisah, cewek bersuara merdu itu berkata, "Itu bukan salahmu. Kita tidak bisa memilih siapa orangtua kita. Jadi kamu bisa meletakkan semua beban yang kamu punya."

Putusnya hubungan Bae Ro Na dan Joo Seok Hoon ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang rupanya memuji jawaban Bae Ro Na yang terdengar cukup dewasa. Adapula yang iseng mendukung hubungan Bae Ro Na dengan cowok baru.


"Rona jawabannya dewasa bgt hiks kalo gw mah udah tabokin kali si seokhoon," tulis seorang fans. "Rona selalu rasional,pengertian,dan dewasa ," sambung yang lain. ""kita tidak bisa memilih siapa orang tua kita", nyesek," imbuh yang lain.

"Bener ya hoon. Harus pura2 ga kenal ya. Apapun yang terjadi. Yuk Minhyuk silahkan masuk. Bikin cembokur dulu si hoon, kita liat sampe mana dia bertahan. Belom lagi kl bapak ekspedisi ngejahatin Rona.," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 3" dikabarkan akan menambah episode menjadi 13 padahal sebelumnya hanya memiliki 12 penayangan. Namun pihak drama menyatakan belum ada yang sudah dikonfirmasi. "Tidak ada yang diputuskan mengenai perpanjangan satu episode dari 12 episode asli menjadi 13 episode," ungkap sumber drama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait