Lee Ji Ah Akhirnya Tahu Rahasia Kelahiran Han Ji Hyun, Rating 'Penthouse 3' Melesat Naik
Instagram/sbsdrama.official
TV

Episode terbaru 'Penthouse' season 3 yang tayang pada Jumat (16/7) malam kemarin kembali menghadirkan beragam cerita menarik hingga membuat ratingnya meningkat.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Penthouse" season 3 pada Jumat (16/7) malam kemarin. Dalam episode ini, Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) akhirnya mengetahui rahasia kelahiran Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun).

Sebelumnya, terungkap bahwa Joo Seok Kyung merupakan putri kandung Shim Su Ryeon yang rahasia kelahirannya telah dimanipulasi oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Selama ini Shim Su Ryeon menganggap putrinya itu telah meninggal dunia dan membesarkan Seok Kyung dengan penuh kasih sayang sebagai ibu tiri.

Di episode terbaru "Penthouse 3", Shim Su Ryeon akhirnya mengetahui kebenaran mengejutkan tersebut. Hal itu bermula setelah dia berhasil memulihkan data yang ada di jam tangan digital yang digunakan Oh Yoon Hee (Eugene) sebelum meninggal.

Menjelang kematiannya, Oh Yoon Hee sempat merekam suaranya untuk mengungkapkan bahwa putri kandung Shim Su Ryeon masih hidup. Dia berkata, "Unnie, Su Ryeon unnie, apakah kamu mendengarkanku? Kamu harus mendengarkan ini."


Oh Yoon Hee melanjutkan, "Unnie, putrimu masih hidup. Putri biologismu masih hidup. Seok Kyung adalah putri kandungmu! Seok Kyung adalah saudara kembar Seol Ah!".

Shim Su Ryeon langsung tercengang setelah mendengar kebenaran bahwa putrinya yang masih hidup tidak lain adalah Seok Kyung. "Seok Kyung, Seok Kyung adalah putriku?" ujarnya dengan dengan ekspresi terkejut.

Dengan jalan cerita yang semakin menarik, episode terbaru "Penthouse 3" berhasil mengalami peningkatan rating. Menurut Nielsen Korea, episode ketujuh drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 17,5 persen yang menandai peningkatan signifikan dari episode pekan lalu.

Selain itu, "Penthouse 3" juga melanjutkan perjalanan mulusnya sebagai drama yang paling banyak disaksikan di saluran manapun pada Jumat malam, serta sebagai miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang pekan. Karena itulah bisa dikatakan bahwa drama ini sedang berada di puncak kesuksesannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru