Sempat Terima Hasil Negatif, Minhyuk BTOB Kini Dinyatakan Positif Corona
Selebriti

Pada Sabtu (17/7), Cube Entertainment mengumumkan bahwa salah satu artisnya yakni Minhyuk BTOB telah terinfeksi virus Corona. Simak pengumuman agensi berikut ini.

WowKeren - Kabar tak sedap datang dari Minhyuk BTOB. Pasalnya, idol kelahiran 1990 itu telah dinyatakan terinfeksi virus Corona.

Sebelumnya pada Rabu (14/7), Cube Entertainment mengumumkan bahwa Minhyuk menjalani tes COVID-19 setelah guru vokalnya dinyatakan terkena COVID-19. Meski saat itu menerima hasil negatif, Minhyuk mengikuti pedoman pemerintah dengan melakukan karantina mandiri sebagai tindakan pencegahan.

Tiga hari berselang, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Minhyuk telah didiagnosis dengan COVID-19 pada Sabtu (17/7). Karena itulah dia akan beristirahat hingga benar-benar pulih. Simak pernyataan agensi berikut ini:

"Halo, ini Cube Entertainment. Minhyuk BTOB dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini (17 Juli)," terang agensi dalam pernyataan resminya.

Agensi menjelaskan, "Sebelumnya, Minhyuk menjalani tes pendahuluan setelah guru vokalnya dipastikan terjangkit virus tersebut. Hasil tes rapid antigen dan PCR-nya negatif, dan dia menjalani karantina mandiri."


"Meski awalnya menerima hasil negatif di kedua tes, Minhyuk mengunjungi Pusat Kesehatan pada 16 Juli setelah menunjukkan tanda-tanda batuk dan demam, dan dia dinyatakan positif COVID-19 hari ini (17 Juli)," papar agensi.

Sempat Terima Hasil Negatif, Minhyuk BTOB Kini Dinyatakan Positif Corona

Source: Twitter

Lebih lanjut, agensi berjanji akan melakukan yang terbaik untuk merawat Minhyuk agar segera pulih seperti sedia kala. Selain itu, mereka juga meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir.

Agensi menerangkan, "Sebagai tanggapan, Minhyuk mengambil tindakan yang diperlukan dan beristirahat sesuai dengan pedoman karantina dari otoritas kesehatan. Dan kami akan melakukan yang terbaik agar dia bisa pulih dengan cepat."

"Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Kami akan mengikuti pedoman kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami," pungkas agensi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru