Kini Sekejam Iblis, Masa Lalu Menyakitkan Karakter Uhm Ki Joon di 'Penthouse 3' Tuai Sorotan
TV

Masa lalu karakter Uhm Ki Joon yang menyakitkan akhirnya terungkap di episode terbaru 'Penthouse' season 3 yang tayang pada Jumat (16/7). Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Episode baru "Penthouse" season 3 yang tayang pada Jumat (16/7) malam kemarin menghadirkan banyak adegan menarik. Salah satunya adalah terungkapnya masa lalu menyakitkan Joo Dan Tae alias Baek Jun Ki (Uhm Ki Joon).

Meskipun kini menjadi pria kejam hingga disebut Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) sebagai iblis, Joo Dan Tae ternyata memiliki masa lalu yang sangat memilukan. Dia adalah anak dari seorang pengemis yang tinggal di sebuah gubuk kecil di area 27 Distrik Cheonsoo.

Suatu malam, perwakilan dari Simon Construction yang merupakan perusahaan ayah Shim Su Ryeon, tiba-tiba datang untuk menggusur area tersebut. Joo Dan Tae kecil yang mendengar suara bising langsung bangun dan mencoba menghentikan mereka.

Namun tubuh kecilnya tak cukup kuat untuk mengalahkan buldoser yang ingin menghancurkan rumahnya. Karena itulah ibu dan adik Joo Dan Tae akhirnya tewas karena penggusuran tersebut.

Sebelum meninggal, ibu Joo Dan Tae sempat berpesan agar dia menjadi orang kaya di masa depan. Ibunya berkata, "Kamu harus hidup. Hasilkan banyak uang, sukses, dan bangun sendiri rumah yang bagus. Kamu harus hidup sebagai orang kaya."

Tampaknya insiden ini menjadi alasan utama Joo Dan Tae begitu terobsesi pada area 27 Distrik Cheonsoo dan pelan-pelan menghancurkan keluarga Shim Su Ryeon. Padahal, penggusuran itu dilakukan tanpa sepengetahuan Ketua Simon Construction.


Setelah ditayangkan, adegan ini langsung menjadi sorotan penggemar. Banyak dari mereka yang prihatin dengan masa kecil Joo Dan Tae, namun tak membenarkan tindakannya yang kejam di masa kini.

"Masa lalu Joo Dan Tae tidak membenarkan perilakunya yang sebenarnya. Kamu bisa menjadi orang yang ambisius tanpa menjadi monster," ujar seorang netter. "Tidak heran kenapa dia ingin membangun kembali area itu. Syukurnya mereka akhirnya menjelaskan kisah tragisnya," imbuh netter yang lain.

"Jadi itu sebabnya dia ingin memiliki perusahaan itu," tambah netter yang lain. "Dia terobsesi dengan tanah itu karena ibu dan adiknya meninggal di sana," timpal yang lain.

"Dia seharusnya merasa kasihan kepada orang miskin dan lemah, bukan membenci dan menghancurkan mereka seperti yang dia alami," sahut yang lain. "Sekecil itu sudah mengalami trauma besar, monster dalam dirinya akhirnya tumbuh menjadi iblis. Kasihan, tapi tidak bisa mentolerir perilakunya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Penthouse 3" berhasil mengalami peningkatan rating. Menurut Nielsen Korea, episode ketujuh drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 17,5 persen yang menandai peningkatan signifikan dari episode pekan lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait