Tiga Member BTS Ini Merasa Tampan dan Imut Daripada Seksi
Weverse/BTS
Selebriti

BTS memainkan permainan keseimbangan diiringi musik instrumental 'Permission to Dance'. Salah satu pertanyaan meminta para member untuk memilih antara tampan dan seksi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengunggah video baru di mana mereka memainkan permainan keseimbangan diiringi musik instrumental "Permission to Dance". Video menunjukkan para member menjawab pertanyaan dengan menari ke kiri atau ke kanan.

Pertanyaan yang muncul seperti, "Apakah kamu lebih suka pergi ke prasmanan atau taman hiburan sendirian?" hingga, "Apakah kamu lebih suka sarapan atau tidur?" RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menjawabnya dengan cara yang menghibur.

Salah satu pertanyaan meminta para member untuk memilih antara "Aku imut dan seksi" di sebelah kiri dan "Aku tampan dan imut" di sebelah kanan. Ada tiga member yang merasa diri mereka tampan dan imut. Siapa saja?


Pertama, Jungkook yang tanpa ragu menari ke kanan, artinya ia merasa tampan dan imut. J-Hope dan Suga mengikuti Jungkook sambil berkata bahwa mereka ingin menjadi tampan sekali saja.

Empat member yang lain, Jin, V, RM dan Jimin BTS rupanya lebih merasa seksi alih-alih tampan. Apakah kamu setuju dengan jawaban mereka?

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

"Permission to Dance" juga menuai pujian karena menjunjung tinggi keragaman dan menambahkan bahasa isyarat di koreografi mereka. Musik ringan tapi catchy serta lirik memberikan semangat untuk semua orang yang berjuang selama pandemi global COVID-19.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Prestasi gemilang BTS ini membuat netizen takjub sekaligus tak percaya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru