Vokal dan Tarian BTS Dipuji Saat Tampilkan 'Permission to Dance,' Outfit Tuai Respons Berbeda
Musik

BTS tampil di program musik Jepang, TBS 'The Music Day' pada Sabtu (17/7). Pada kesempatan tersebut, RM dan kawan-kawan kompak tampil dengan outfit berwarna putih dan biru cerah.

WowKeren - BTS baru saja merilis single terbaru bertajuk "Permission to Dance" pada 9 Juli lalu dan kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut tampil di program musik Jepang, TBS "The Music Day" pada Sabtu (17/7).

Pada kesempatan tersebut, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan kompak tampil dengan outfit berwarna putih dan biru cerah. Outfit tersebut cocok dengan konsep ceria yang diusung mereka di lagu "Permission to Dance".

Sedangkan soal aksi panggung, BTS menyuguhkan performance sempurna seperti biasa. Ketujuh member menunjukkan vokal yangg stabil dengan menyanyi sambil menari, dan tak satu pun mengalami kesulitan di atas panggung.

Performance BTS membawakan "Permission to Dance" di TBS "The Music Day" ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Selain memuji vokal dan tarian para member, kali ini netizen juga puas dengan outfit mereka. Hal ini berbeda dengan sebelumnya di mana netizen kerap mengkritik stylist BTS karena tak puas dengan outfit mereka di acara musik Jepang.


"Jin bernyanyi dengan baik, senang mendengar suara Jin lebih banyak di atas panggung," komentar netizen. "Wow panggungnya sangat indah!! Mereka juga bernyanyi dengan baik," kata netizen lainnya. "Pakaiannya cantik, dan panggungnya juga cantik. Bagus dan menyegarkan," ujar yang lain.

"Wow mereka bernyanyi live dengan sangat baik," puji netizen. "Performance BTS adalah performance yang bisa kalian percayai dan tonton... Mereka pandai menyanyi live dan pakaiannya sangat cantik," komentar yang llain. "Aku bukan fans, jadi aku ingin tahu mengapa mereka tidak muncul di acara musik Korea," imbuh lainnya.

Dalam berita lainnya, BTS bergabung dengan nama-nama besar di industri musik seperti Billie Eilish, Lil Nas X, Dua Lipa, dan Olivia Rodrigo untuk menjadi kandidat ajang penghargaan Grammy Awards tahun depan. Jurnalis musik Paul Grein juga mengatakan mereka berpotensi memenangkan penghargaan Record of the Year.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru