Visual Winter aespa Tuai Sorotan, Dibilang Mirip 2 Pemain 'Penthouse' Ini
Twitter/aespa_official
Selebriti

Para member aespa baru-baru ini menghiasi cover dari Glass Magazine. Visual Winter sukses memukau banyak orang dan dibilang mirip dua pemain drama hits SBS tersebut.

WowKeren - Visual para member aespa selalu menjadi perbincangan. Kali ini Winter sukses memukau banyak orang dengan visualnya yang luar biasa.

Para member aespa baru-baru ini menghiasi cover dari Glass Magazine. Untuk pemotretan kali ini, mereka mengusung konsep elegan dengan busana serba hitam dan merah. Karina dan Winter berada paling depan, sementara Ningning dan Giselle berpose di belakang mereka.

Visual Winter aespa Tuai Sorotan, Dibilang Mirip 2 Pemain \'Penthouse\' Ini

Source: theqoo

Sebelumnya Winter disebut-sebut memiliki visual yang tampan, dan bahkan ia sempat mengakuinya dalam sebuah. Kali ini banyak netizen yang mengakui bahwa idol cantik ini memang memiliki getaran yang tampan.


Beberapa netizen juga menyebut Winter mirip dengan Na Aegyo dan Joo Seok Hoon, karakter dalam drama "Penthouse". Dua karakter tersebut diperankan oleh Lee Ji Ah dan Kim Young Dae. Ada juga yang mengatakan ia mirip dengan Taemin SHINee.

"Dia terlihat seperti campuran Na Aegyo dan Joo Seok Hoon," komentar netizen. "Terkadang aku melihat Taemin dari Winter," tambah netizen lain. "Getaran ini sangat cocok untuknya, dia memiliki getaran yang dingin dan keren," tambah netizen lain. "Sepertinya Winter sangat cocok dengan gaya ini," puji netizen. "Winter memiliki wajah yang juga tampan, jadi pada dasarnya dia sepertinya bisa mencerna hampir semua konsep," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa baru-baru ini comeback merilis single "Next Level". Lagu baru mereka meraih kesuksesan besar dan mencetak rekor sana-sini. Para member aespa juga menghiasi majalah The Glass dengan visual cantik dan memukau mereka.

Kurang dari setahun sejak aespa memulai debutnya, mereka telah memecahkan banyak rekor. Hanya dengan merilis single kedua mereka, "Next Level," aespa telah menjadi artis SM Entertainment pertama yang menduduki puncak chart 24H MelOn.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait