Jun Ji Hyun Cs Segera Tunjukkan Akting Epik, 'Kingdom: Ashin of the North' Rilis Poster Individual
Instagram/netflixkr
TV

Netflix baru saja merilis poster individu terbaru yang menunjukkan sekilas masing-masing karakternya. Jun Ji Hyun cs digambarkan dengan menakjubkan, penasaran seperti apa?

WowKeren - Menjelang perilisannya, Netflix meluncurkan poster individu masing-masing karakter di "Kingdom: Ashin of the North". Episode perpanjangan drama zombie "Kingdom" Season 1 dan 2 ini akan menjawab banyak pertanyaan dari musim sebelumnya.

Pada poster yang baru dirilis, tampak memperkenalkan karakter yang dimainkan Jun Ji Hyun, Park Byung Eun, Kim Roe Ha, dan Koo Kyo Hwan. Keempat poster tersebut didesain untuk memikat pemrisa dengan visual menakjubkan. Lebih daripada itu, poster-poster tersebut mengisyaratkan peran para aktor dan keterlibatan serta tujuan karakternya dalam wabah yang melanda seluruh Joseon.

Poster pertama menampilkan Jun Ji Hyun yang memerankan tokoh utama bernama Ashin. Dari ekspresi yang diperlihatkan, tampak ia tidak perlu repot menyembunyikan kebencian mendalam sebagai bahan bakar pembalasan dendamnya. Sebelum kekacauan melanda seluruh kerjaan, Ashin kehilangan keluarga dan orang-orang di sekitarnya karena misteri seputar makhluk pemakan daging.

Sementara pada poster kedua tampak Park Byung Eun yang mengulangi perannya sebagai komandan Min Chi Rok. Nantinya, ia akan menjembatani cerita di antara drama "Kingdom" season terdahulu dan episode spesial mendatang.


Selain itu, Netflix juga merilis poster karakter ayah Ashin, Ta Hab, yang diperankan oleh aktor senior Kim Roe Ha. Dalam drama kali ini, ia diharapkan untuk memimpin orang-orangnya ke Joseon. Kepergian mereka adalah dengan harapan menemukan tempat yang aman untuk bertahan dari wabah.

Terakhir, Koo Kyo Hwan memerankan Ai Da Gan, pemimpin suku brutal yang bangkit dari utara ke Joseon. Ia diprediksi akan meningkatkan ketegangan dengan mengumpulkan pasukan di perbatasan dan mengecam orang-orang di pinggiran Joseon.

Sementara itu, "Kingdom: Ashin of the North" yang begitu dinantikan akan dijadwalkan tayang pada 23 Juli 2021 mendatang. Episode spesial ini dirilis melalui aplikasi Netflix dan dapat disaksikan oleh penonton di seluruh dunia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru