Kejutan, Drama Kim Seon Ho dan Shin Min A 'Hometown Cha-Cha-Cha' Beber Tanggal Perilisan
tvN
TV

tvN akhirnya merilis poster untuk drama mendatang 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min A serta mengungkapkan tanggal penayangan perdana.

WowKeren - Drama mendatang tvN yakni "Hometown Cha-Cha-Cha" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan oleh para penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh aktor dan aktris dengan kemampuan akting memukau yakni Kim Seon Ho dan Shin Min A.

"Hometown Cha-Cha-Cha" sendiri bercerita mengenai kisah cinta berlatar desa tepi laut Gongjin. Yoon Hye Jin (Shin Min A) bekerja sebagai dokter gigi, ia adalah seorang realis tetapi karena haknya yang hanya sebagian kecil dari pikirannya, hidupnya berubah. Ia akhirnya pindah ke desa tepi laut Gongjin.

Yoon Hye Jin kemudian bertemu Hong Du Sik (Kim Sun Ho) di desa tersebut dan menjadi penasaran dengan pria tersebut. Hong Du Sik disebut Kepala Hong oleh penduduk setempat, ia adalah pria yang tampan dan pintar. Secara resmi, ia menganggur tetapi selalu tampak sibuk. Jika seseorang membutuhkan bantuan, Hong Du Sik adalah orang pertama yang muncul dan memberikan bantuan.

Hari ini, Selasa (20/7) tvN akhirnya merilis poster untuk "Hometown Cha-Cha-Cha". Pada poster tersebut berfokus pada langit, kemudian menampilkan sosok Kim Seon Ho dan Shin Min A.


tvN juga mengumumkan mengenai tanggal perilisan perdana dari drama romantis komedi dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min A ini. Drama ini akan mulai ditayangkan pada 28 Agustus mendatang, mengisi slot penayangan di tvN hari Sabtu dan Minggu.

"Poster teaser dirilis! 28/8 siaran pertama. Shin Min A x Kim Seon Ho, saat hati kami mulai menari. Hanya dengan melihat posternya saja sudah bisa melihat romantisme pantai," tulis tvN pada takarir unggahannya hari ini, Selasa (20/7).

Ini berartikan "Hometown Cha-Cha-Cha" akan menggantikan slot penayangan drama "The Devil Judge" yang kini tengah disorot. Drama baru Kim Seon Ho dan Shin Min A ini diketahui adalah remake dari film populer Korea "Mr. Hong" yang dirilis 2004 silam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait