Go Publik Bareng Pacar Baru, Meadow Putri Paul Walker Berani Bagikan Video Di Atas Ranjang
Instagram/meadowwalker
Selebriti

Meadow Walker putri Paul Walker perdana memperkenalkan sang kekasih baru kepada publik. Bahkan Meadow sudah berani mengumbar kemesraannya di atas ranjang bersama sang kekasih.

WowKeren - Model cantik sekaligus putri dari Paul Walker yakni Meadow Walker kembali menyita perhatian para penggemar dari berbagai belahan dunia. Dikenal tertutup, Meadow belum lama ini mengejutkan publik dengan penampakan seorang pria di laman Instagram pribadinya.

Ya benar saja, Meadow membagikan sebuah video yang terdapat seorang pria di dalamnya dan diduga merupakan kekasih hatinya. Hal itu cepat terungkap lantaran video tersebut menunjukkan kemesraan Meadow dan pria tersebut.

Dalam video tersebut, tampak pria yang belum diketahui identitasnya itu tengah bertelanjang dada di atas kasur. Momen tersebut seolah memperlihatkan bahwa Meadow dan pria tersebut baru saja bangun dari tidur mereka.

Tangan Meadow juga beberapa kali terlihat bermain di atas wajah kekasihnya itu. Ia membagikan video tersebut pada Minggu (19/7) dengan sebuah caption singkat. "Hi," tulis Meadow melalui laman Instagram pribadinya.


Sayang, Meadow mematikan kolom komentar postingannya. Sehingga publik tak bisa berkomentar dan melampiaskan rasa penasaran mereka kepada Meadow. Sepertinya, Meadow tak mau publik berkomentar yang aneh-aneh perihal hubungannya dengan sang kekasih baru.

Meski begitu, tak ada yang menyangka bahwa perempuan berusia 22 tahun itu telah berani mengumbar kemesraannya di atas ranjang bersama seorang pria. Postingan itu diketahui merupakan unggahan pertama Meadow bersama seorang pria yang tak perlu waktu lama diklaim sebagai kekasihnya.

Sementara itu, sejak kematian bintang film "Fast And Furious", Paul Walker, banyak pihak yang merasa sangat kehilangan termasuk keluarga, sahabat, dan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Paul meninggal dunia pada tahun 2013 akibat kecelakaan mobil yang dialaminya.

Bahkan tak banyak orang tahu, bila saat itu Paul juga meninggalkan sang anak gadis yang sudah beranjak remaja. Kini, Meadow Rain Walker telah tumbuh menjadi wanita dewasa bahkan seorang model berbakat dan terkenal.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts