Reaksi Tak Biasa Ariel Tatum Usai Gading Marten Ngode Pacaran Picu Kecurigaan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Ariel Tatum langsung memberi tanggapan soal foto mesra dirinya dan Gading Marten yang sengaja dipamerkan ayah satu anak itu. Sayangnya, reaksi berbeda Ariel dengan sikap romantis Gading justru memicu kecurigaan netter.

WowKeren - Gading Marten seolah ingin buka-bukaan soal status hubungannya dengan artis cantik Ariel Tatum. Lewat Instagram, Gading cukup berani memamerkan foto mesranya dengan Ariel sembari menulis caption manis.

Sontak banyak netizen yang menduga jika keduanya memang tengah menjalin hubungan dan memutuskan untuk go public. "I found you @arieltatum," tulis Gading Marten dengan menambahkan lambang hati, Senin (19/7).

Tak berselang lama, unggahan romantis Gading itu langsung direspons Ariel Tatum. Perempuan 24 tahun itu membuat video boomerang dan menyematkan tulisan. Ia nampak bingung dengan maksud Gading Marten membagikan foto mesra mereka berdua.

"Cowok tuh kalau tiba-tiba post yang romantis biasanyaaaaaa: ada maunya atau bikin kesalahan," tulis Ariel di laman Instagram Stories-nya.


"Yang manakah @gadiiing?" tanyanya lagi sembari men-tag akun Instagram Gading Marten.

Reaksi Tak Biasa Ariel Tatum Usai Gading Marten Ngode Pacaran Picu Kecurigaan

Instagram Story

Unggahan Ariel Tatum itu pun rupanya dilihat pula oleh Gading Marten. Ayah satu anak itu kemudian menjawab pertanyaan Ariel dengan kalimat yang cukup manis. "Emang sweet aja boleh kan," balas Gading Marten.

Aksi salang balas diantara keduanya menimbulkan pertanyaan publik terkait hubungan mereka. Banyak yang mendoakan jika memang Gading dan Ariel menjalin hubungan asmara. Namun tak sedikit pula yang malah mencurigai mereka sengaja melakukan settingan untuk sebuah project.

"Paling ada film baru," kata akun @hai******. "Ini film atau real perasaan om Gading," tulis @wima******. "Pasti main film bareng nih," timpal akun @jinggaa****.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui pasti atau klarifikasi dari Gading Marten dan Ariel Tatum terkait hubungannya. Kalau menurut kamu gimana?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru