Tuai Tanda Tanya, Olla Ramlan Unggah Foto Tanpa Suami di Momen Idul Adha: Alone
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Biasa mesra, Olla Ramlan justru bagikan foto seorang diri tanpa ditemani sang suami, Muhammad Aufar Hutapea di momen Idul Adha pada hari Selasa (20/7) ini, seraya tuliskan caption galau.

WowKeren - Umat muslim di seluruh dunia kini tengah merayakan Idul Adha. Seperti diketahui, Idul Adha tahun ini jatuh pada tanggal 20 Juli 2021. Sederet artis pun ikut merayakan momen Idul Adha. Banyak dari mereka mengunggah momen kebersamaan dengan keluarga di momen Idul Adha kali ini.

Namun artis cantik Olla Ramlan justru mengunggah foto seorang diri di momen Idul Adha tahun ini. Ia tak terlihat ditemani oleh suaminya, Muhammad Aufar Hutapea.

Olla rupanya mengunggah foto saat berada di dalam jet pribadi. Olla pun tampil kece dengan kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans. Penampilan Olla kian menawan dengan kacamata hitam dan pose kece.

Menyertai fotonya ini, Olla rupanya membubuhkan caption singkat yang seolah mengisyaratkan kegalauan. "And In the end.... Alone (Dan pada akhirnya, sendiri)," tulis Olla.


Sontak saja, foto yang diunggah Olla itu langsung membuat heboh banyak netter. Apalagi mendapati caption yang dibubuhkan Olla dalam fotonya tersebut.

Netter kembali menduga jika rumah tangga Olla dan Aufar Hutapea sedang tidak baik-baik saja. Seperti diketahui, bukan kali pertama, rumah tangga Olla dan Aufar Hutapea sering kali dikabarkan retak lantaran keduanya jarang tampil bersama. Padahal keduanya dikenal sebagai pasangan yang selalu tampil mesra dan harmonis.

"Bang aufarnya kmn serius nanya," tulis akun @eg******ar. "Kok sendirian ka," komentar akun @de******cy. "Sabar mbak jodoh dr Allah tdk akan menghilang.. Dia akan trus bersamamu selamanya," seloroh netter dengan akun @ma******vo.

Di sisi lain, netter rupanya ramai memberikan pujiannya pada Olla. Rupanya hal itu lantaran Olla dinilai selalu tampil kece dan cantik di setiap penampilannya.

"Cantik banget" puji akun @ve******ta. "Bunda Olla selalu tampil cantik," sanjung akun @ha******19. "Selalu suka liat gayanya ka olla," timpal akun Instagram @ch******st.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait