Anak Pertama Halsey Telah Lahir, Ini Bocoran Nama Dan Jenis Kelaminnya
Instagram/iamhalsey
Selebriti

Halsey belum lama ini menyambut kelahiran anak pertamanya. Sejumlah momen haru dan langka dibagikan Halsey melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (19/7).

WowKeren - Selamat, musisi cantik Halsey telah melahirkan anak pertama hasil buah cintanya dengan sang kekasih, Alev Aydin. Halsey telah melahirkan anak pertamanya dengan sehat dan selamat pada Rabu (14/7).

Aydin diketahui selalu menemani Halsey selama proses lahiran. Hal itu terlihat dari unggahan yang dibagikan Halsey dan Aydin melalui laman Instagram mereka masing-masing.

Momen haru itu pertama kali dibagikan Halsey melalui laman Instagram pribadinya. Halsey mengaku bersyukur lantaran telah melewati masa-masa paling menegangkan dalam hidupnya.

Perempuan berusia 26 tahun itu menyebut setiap detik persalinannya merupakan momen yang sangat langka bagi kehidupannya. Ia juga bahagia lantaran setiap proses kehamilan serta persalinannya dipenuhi dengan cinta dan kasih orang-orang sekitarnya termasuk Aydin kekasihnya.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lantas diberi Halsey nama Ender Ridley Aydin. Ia juga menyisipkan tanggal kelahiran sang buah hati yakni 14 Juli 2021.

"Bersyukur, momen dan euforia melahirkan yang sangat langka. Didukung penuh dengan cinta," tulis Halsey melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (19/7). "Ender Ridley Aydin. 7/14/2021."


Halsey lantas membagikan dua momen haru persalinannya kepada publik. Postingan pertama tampak Hailey dan Aydin yang tengah memandangi buah hati mereka yang baru saja lahir.

Hailey tampak sedikit meneteskan air mata bahagia lantaran sang bayi telah lahir ke dunia dengan selamat. Bagitupun, Aydin yang juga menatap haru anak semata wayangnya. Halsey pun memberikan efek hitam putih dalam potret langka keluarga kecilnya itu.

Perempuan yang baru saja resmi menjadi ibu itu juga membagikan momen pertama kali dirinya memberikan ASI kepada sang buah hati. Kini, kebahagiaan Halsey kian bertambah lantaran telah menyambut hari-hari barunya sebagai seorang ibu.

Sementara itu, sejumlah rekan musisi tampak ikut bersemangat dengan kabar bahagia yang dibagikan Halsey. Dua di antaranya yakni Demi Lovato dan Olivia Rodrigo yang terlihat memberikan selamat dan doa atas kelahiran anak pertama Halsey.

"Keluarga paling cantik dan harmonis, selamat," ucap Olivia. "Selamat!!!," tambah Demi Lovato.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru