Wiz Khalifa Kabarkan Tengah Positif Virus Covid-19, Begini Kondisinya
Instagram/wizkhalifa
Selebriti

Musisi Wiz Khalifa belum lama ini mengabarkan telah terpapar virus Covid-19. Kabar kurang baik itu disampaikan Wiz Khalifa melalui laman Twitter pribadinya.

WowKeren - Kabar kurang baik tengah menghampiri penyanyi sekaligus rapper populer dunia yakni Wiz Khalifa. Pasalnya, Wiz Khalifa mengabarkan jika kondisinya saat ini tengah terpapar virus Covid-19.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan Wiz Khalifa melalui laman Twitter pribadinya. Rapper pemilik nama lengkap Cameron Jibril Thomaz itu mengatakan tak memiliki gejala Covid-19 yang serius.

Meski begitu, Wiz Khalifa meminta semua orang terdekatnya untuk menjauh darinya sementara waktu. Alhasil, pria berusia 33 tahun itu harus melakukan isolasi mandiri untuk beberapa hari kedepan.

"Okay sayang-sayangku, jadi pria baik ini tengah dinyatakan positif virus Covid-19," tulis Wiz Khalifa melalui laman Twitter pribadinya. "Tak ada gejala berarti, tapi jauhi aku sementara waktu ya."

Photo-INFO

Twitter


Sebagai gantinya, Wiz Khalifa menjanjikan karya baru untuk para penggemarnya di berbagai belahan dunia. Selama melakukan isolasi mandiri, Wiz Khalifa menyebut bakal terdapat proyek baru darinya.

Sepertinya, Wiz Khalifa tak mau berhenti berkarya meski tengah terpapar virus Covid-19. Terkait hal tersebut, para fans pun memberikan tanggapan positif atas pernyataan Wiz Khalifa di laman Twitter pribadinya.

"Aku akan memberi kalian semua konten baru, merencanakan sambutan hangat, dan menyiapkan proyek baru ini," tutur Wiz Khalifa usai mengabarkan positif virus Covid-19.

Terkait hal tersebut, Wiz Khalifa pun mendapatkan banyak dukungan serta saran dari para penggemarnya agar cepat pulih. Berbagai saran serta masukan diberikan sejumlah penggemar lantaran peduli dengan kondisi kesehatan Wiz Khalifa.

"Rebus sedikit jahe dan lemon. Tambahkan madu dan tambahkan sedikit kunyit minumlah seperti teh. Istirahat dan sup selama 3 mungkin 4 hari. Itulah yang saya lakukan dan kemudian saya bangun mulai melakukan aktivitas rutin saya dan saya baik-baik saja. Dan aku juga banyak berdoa," tutur seorang penggemar.

"Baiklah bruh.. tetap terhidrasi.. istirahat yang banyak… Vitamin C.. dan dapatkan pembersih udara jika belum memilikinya… semoga cepat sembuh ya bruh," ujar penggemar yang lain. "Karantina selama dua minggu. Konsumsi vitamin C, berjemur, makan sehat dan berolahraga jika bisa. Semoga lekas sembuh (:," tambah penggemar yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru