Jung Kyung Ho dan Sooyoung 'Pacaran' di Instagram, Kwon Yuri Ikut Nimbrung
Selebriti

Dua bintang Korea ini dikenal sebagai pasangan seleb yang tak sungkan mengumbar kedekatan di media sosial. Mereka terciduk 'pacaran' di Instagram, berinteraksi dengan cara menggemaskan.

WowKeren - Jung Kyung Ho dan Sooyoung Girls' Generation dikenal sebagai pasangan seleb yang tak sungkan mengumbar kedekatan di media sosial. Baru-baru ini mereka terciduk "pacaran" di Instagram.

Pada 19 Juli, Sooyoung mengupload selfie baru ke Instagram. Ia menulis, "Apakah ada yang mencoba banyak filter tapi akhirnya mengambil foto narsis tanpa ada yang seperti saya?" Sooyoung mengunggah selfie tanpa filter, memamerkan kecantikan alaminya.

Jung Kyung Ho dan Sooyoung \'Pacaran\' di Instagram, Kwon Yuri Ikut Nimbrung 1

Source: Instagram

Di bagian komentar, pacar Jung Kyung Ho menulis, "Aku tahu satu filter yang bagus, haruskah aku memberi tahumu?" Segera setelah Jung Kyung Ho meninggalkan komentar, Kwon Yuri muncul dan ikut nimbrung, "Tidak!!!!!" Sooyoung kemudian meninggalkan senyuman untuk interaksi keduanya.

Jung Kyung Ho dan Sooyoung \'Pacaran\' di Instagram, Kwon Yuri Ikut Nimbrung 2

Source: Instagram


Penggemar pastinya sudah bisa menebak filter apa yang direkomendasikan Jung Kyung Ho kepada pacarnya. Kemungkinan besar, itu adalah filter "Hospital Playlist" yang sering ia gunakan.

Jung Kyung Ho dan Sooyoung \'Pacaran\' di Instagram, Kwon Yuri Ikut Nimbrung 3

Source: Instagram

Untuk ini, beberapa komentar penggemar berbunyi, "Kasihan Jung Kyung Ho digoda di depan umum," "Aku sangat mencintai pasangan ini, mereka sangat imut," "Aku tahu dia sangat mencintai Sooyoung," dan banyak lagi.

Sementara itu, Jung Kyung Ho saat ini sedang sibuk syuting "Hospital Playlist" season dua. Drama hits tvN garapan sutradara kondang Shin Won Ho ini bisa disaksikan di Netflix setiap Kamis malam.

Sooyoung di sisi lain belakangan sering muncul di industri seni peran. Drama-drama terbaru yang dibintanginya antara lain "Move To Heaven", "So I Married an Anti-Fan" dan "Run On".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait