RM dan V BTS Saling Menyalahkan Gara-Gara Pertanyaan Ini, Jin Beri Penjelasan
Naver x Dispatch
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini dengan 102.7KIISFM, BTS ditanya apakah ada member yang melakukan kesalahan saat tampil. Lucunya, mereka langsung saling menyalahkan.

WowKeren - Dengan begitu banyak lagu dan koreografi yang harus dipelajari, wajar jika para member BTS (Bangtan Boys) tidak mampu mengingat semuanya. Mereka bisa membuat kesalahan dan melupakan koreografi saat naik ke atas panggung.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan 102.7KIISFM, BTS ditanya apakah ada member yang melakukan kesalahan saat tampil. Lucunya, mereka langsung saling menyalahkan.

V adalah orang pertama yang ingin menjawab, dan ia mulai menjelaskan bahwa itu adalah RM (Rap Monster). Namun sebelum ia bisa menyelesaikannya, Jin menambahkan, "Bukankah itu Taehyung (nama asli V)? Baru-baru ini, V membuat kesalahan dalam koreografi."

Setelah V mencoba menuding RM, leader BTS itu tidak membiarkannya begitu saja. Sambil melakukan tarian robot kecil, pemilik nama Kim Namjoon itu berkata, "V! Jangan coba-coba menyalahkanku."


V kemudian mengakui itu memang dirinya dan Jin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi selama pertunjukan itu. Karena banyak tarian yang harus dihafal, tidak mengherankan jika kesalahan terjadi.

Jin dengan bijak menjelaskan, "Kami harus melakukan beberapa koreografi, jadi V bingung. Dia seharusnya berada di sebelah kiri, tapi dia berada di sebelah kanan. Jadi, dia bergerak ke kiri sambil menari ketika dia seharusnya berdiri diam."

V membela diri dengan berkata bahwa ia menangani kesalahan itu seperti seorang profesional. Bahkan jika ia melakukan kesalahan, V pasti akan menanganinya dan membuatnya terlihat seperti bagian dari koreografi.

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Pekan ini, posisi "Butter" direbut oleh "Permission to Dance" untuk debutnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts