BTS Cetak Rekor dan Rajai Berbagai Chart Lewat 'Permission to Dance', Netizen Bangga
Weverse/BTS
Musik

Untuk pekan yang berakhir pada 24 Juli, 'Permission to Dance' juga menyapu posisi No. 1 di chart Billboard's Digital Song Sales, chart Global 200, serta chart Global Excl. U.S..

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mendominasi tangga lagu Billboard minggu ini dengan hit terbaru mereka. Seperti yang diumumkan sebelumnya, lagu baru BTS "Permission to Dance" membuat debut bersejarah di No. 1 di Hot 100 minggu ini (peringkat mingguan Billboard untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat).

Namun, pencapaian lagu tersebut tidak berakhir di situ. Untuk pekan yang berakhir pada 24 Juli, "Permission to Dance" juga menyapu posisi No. 1 di chart Billboard's Digital Song Sales, chart Global 200, serta chart Global Excl. U.S..

Selain itu, BTS naik kembali ke No. 1 di Billboard's Artist 100 untuk minggu ke-17 yang tidak berturut-turut di puncak tangga lagu. Dengan ini, grup tersebut memperpanjang rekor mereka sendiri sebagai grup dengan minggu terbanyak di No. 1.

Bahkan dengan perilisan "Permission to Dance", hit BTS sebelumnya, "Butter" juga tetap kuat di tangga lagu Billboard. "Butter" berada di No. 7 di Hot 100 di minggu kedelapan, dan berada di No. 2 di chart Digital Song Sales, No. 6 di Global 200, dan No. 3 di Global Excl. U.S.. "Butter" juga mempertahankan posisinya di No. 10 di chart Pop Airplay (yang mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio arus utama di seluruh Amerika Serikat).


Sementara itu, lagu hit BTS tahun 2020, "Dynamite" berada di urutan 21 di Global 200 dan No. 16 di Global Excl. U.S.. Terakhir, "Permission to Dance" menempati posisi ke-8 di chart Streaming Songs minggu ini, diikuti oleh "Butter" di posisi ke-27.

Berbagai prestasi BTS di banyak tangga lagu ini tak luput dari perhatian serta pujian netizen Korea. Mereka ikut bangga dengan semua pencapaian boy grup beranggotakan 7 orang tersebut.

"Selamat! Aku tidak percaya," komentar netizen. "BTS luar biasa," puji netizen lainnya. "Wow, aku merinding," ujar yang lain. "Aku sangat senang bisa hidup di era yang sama dengan orang-orang ini," kata netizen.

"Mereka benar-benar luar biasa! Aku harap mereka melanjutkan kesuksesan ini," komentar yang lain. "Mereka benar-benar menyapu dunia," imbuh netizen. "Mereka benar-benar luar biasa, selamat untuk mereka," kata netizen lainnya. "Mereka berada di nomor 1 di Billboard lagi, wow," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru