Ditanya Lebih Bahagia Dengan Ben Affleck Atau Alex Rodriguez, Begini Jawaban Jennifer Lopez
Selebriti

Jennifer Lopez belum lama ini ditanya apakah dirinya lebih bahagia berkencan dengan Ben Affleck ketimbang bersama Alex Rodriguez. Lantas seperti apa jawaban JLo itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yakni Ben Affleck dan Jennifer Lopez memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, pasangan yang telah berpisah selama 17 tahun itu tak disangka akan kembali menjalin hubungan asmara.

Ben pertama kali santer dirumorkan dekat tepat setelah JLo resmi mengakhiri hubungannya dengan sang mantan kekasih yakni Alex Rodriguez. Bahkan Alex sempat mengaku tak menyangka jika JLo secepat itu melupakannya, mengingat keduanya sudah digadang-gadang akan segera menikah.

Terkait hal tersebut, JLo pun belum lama ini disinggung perihal hubungan asmaranya dengan Ben dan Alex. JLo diminta mengakui dengan siapakah ibu dua anak itu lebih bahagia.

Melalui wawancara bersama Today yang dipandu presenter Hoda Kotb, JLo kembali diminta mengonfirmasi apakah dirinya lebih bahagia berkencan dengan Ben dibandingkan Alex. Pasalnya, Hoda mengklaim JLo terlihat sangat bahagia saat tengah didapati bersama Ben.


Sayangnya, JLo enggan menanggapi pertanyaan Hoda perihal hubungannya dengan Ben. Sebaliknya, JLo malah mengungkapkan hal lainnya lagi di luar konteks hubungan asmaranya.

"Lagunya sudah keluar, lima tahun sejak kami melakukannya. Dan saya percaya bahwa pesan cinta satu sama lain dan datang bersama-sama dan cinta, tidak pernah lebih relevan daripada sekarang," jawab JLo menghindari pertanyaan Hoda.

Seperti yang diketahui, JLo dan Ben berpisah sejak 2004 silam. Yang mana saat itu keduanya sudah hampir menikah. Alhasil, hubungan Ben dan JLo itu hanya bertahan sejak 2001 hingga 2004.

Pada akhirnya, JLo menikah dengan Marc Anthony. Keduanya kemudian dikaruniai dua anak kembar yang diberi nama Max dan Emme. Sementara itu, Ben menikahi Jennifer Garner dan keduanya telah memiliki tiga anak yang mana terdiri dari dua putri serta satu putra.

Jennifer dan Marc pun dikabarkan sudah memberikan persetujuan mereka untuk hubungan asmara Ben dan JLo. Bahkan Ben diketahui telah dekat dengan anak-anak JLo dan begitupun sebaliknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru