Suka Tiba-tiba Berubah, Han So Hee Bingung dengan Tingkah Random Song Kang di BTS 'Nevertheless'
JTBC
TV

Song Kang mendadak melakukan ini hingga membuat Han So Hee bingung kala mereka istirahat sebentar di lokasi syuting 'Nevertheless' sebelum kembali merekam adegan.

WowKeren - Kedekatan Song Kang dan Han So Hee di lokasi syuting drama yang mereka bintangi yakni JTBC "Nevertheless" memang selalu mendapatkan sorotan. Bahkan sampai muncul rumor bahwa keduanya memang menjalin hubungan asmara.

Song Kang sendiri pun terlihat selalu mencairkan suasana di lokasi syuting "Nevertheless". Sikap random Song Kang pun kerap terlihat di video di balik layar "Nevertheless".

Pada video baru yang dibagikan JTBC, kembali memperlihatkan momen nyeleneh Song Kang. Han So Hee bahkan sampai heran tengah perubahan tiba-tiba lawan mainnya tersebut.

Kala istirahat syuting di tengah pembuatan adegan, Song Kang mendadak mengajak Han So Hee bermain seakan berada di salon. Song Kang bak pegawai di salon dan akan memotong rambut Han So Hee.


"Kamu mau menambah volume?" tanya Song Kang tiba-tiba. "Menambah apa?" tanya balik Han So Hee bingung. Song Kang kemudian berpura-pura memotong rambut Han So Hee.

"Bisakah aku melakukannya untuk poni juga?" kata Song Kang dan Han So Hee mengangguk. "Volume rambutnya berhasil," ucapnya kemudian.

Tak lama kemudian, Song Kang justru berperilaku manis dengan menyuruh Han So Hee berdoa dengan memejamkan mata. Aktor tampan itu menyentuh lengan Han So Hee dan memastikan doa aktris cantik itu pasti akan terwujud.

"Pejamkan matamu," kata Song Kang. "Sudah? Itu akan jadi kenyataan," ucapnya kemudian. "Tentu," kata Han So Hee.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan satu episode tiap pekan pada hari Sabtu. Hingga saat ini, drama ini telah menayangkan 5 episode dari total 10. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini, diketahui juga ditayangkan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru