Putri Anne Komentari Kabar Arya Saloka Langgar PPKM Darurat, Bagikan Fakta Ini
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne menjelaskan soal kabar Arya Saloka melanggar PPKM Darurat dengan menggelar pesta di rumahnya. Namun berbeda dengan kecurigaan haters, terkuak fakta dibalik momen makan-makan itu.

WowKeren - Arya Saloka sempat menuai kritik terkait kabar melanggar aturan PPKM Darurat. Dugaan itu muncul terkait kabar Arya menggelar pesta disaat sang tetangga, Arie Kriting, positif COVID-19.

Istri Arya, Putri Anne, buru-buru memberikan klarifikasi atas tudingan itu. Ia menegaskan kalau kabar mengadakan pesta bakar-bakar itu tidak benar. Putri Anne menjelaskan kalau Indah mengambil makanan serupa yang ditaruh di motor. Kalau itu, Arya sekeluarga sudah masuk ke dalam rumah yang letaknya di depan kediaman Arie dan Indah.

"Om Arie sama Tante Indah (Indah Permatasari), makanannya kemarin ditaruh di motor. Kita semua pada masuk baru deh Tante Indah turun ambil makanan," seru Putri Anne. "Kalau Kak Olin rumahnya di sana (di ujung dekat gerbang masuk) dan dia juga makan di rumahnya. Ngapain Kak Olin makan di rumah gue, sedangkan dia punya suami dan anak di rumah."

Putri Anne juga menunjukkan momen saat sang putra sedang jalan dengan sang paman. Ia memastikan jika keduanya memakai masker.

"Tuh, Ibrahim sama Om Doni lagi jalan, pakai masker. Om Doni tinggalnya di sebelah sini guys pas banget sebelah rumah aku. Kenapa makannya di rumah aku? Karena dia adik aku, Ivan juga adik aku, makanlah mereka bersama di rumah ku indang," jelas Putri Anne.


Soal mobil yang diparkir di dekat rumah Arie, Putri Anne juga mengaku hal itu cukup wajar. Pasalnya rumahnya dan Arie memang berhadap-hadapan.

"Kemarin bakar-bakarnya di sana, ya berhentiin mobilnya di sini (di depan rumahnya). Gimana ayo?" ujar Putri Anne.

Sebelumnya, kehidupan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka memang kerap disorot. Sejak Arya dipasangkan dengan Amanda Manopo untuk "Ikatan Cinta", Putri Anne kerap dibully hingga diminta cerai oleh haters.

Tahun ini, peramal Denny Darko menerawang kalau pernikahan Putri Anne dan Arya memang penuh jebakan. Denny menilai kalau ini merupakan resiko atas popularitas Arya.

"Ini (popularitas Arya di 'Ikatan Cinta') adalah resiko yang harus diterima. Bersama dengan kesenangan, pasti ada tantangan dan cobaan yang berat buat Putri Anne. Kalau mereka (Putri Anne dan Arya) kompak, ini akan menjadi sebuah hal yang sempurna," kata Denny Darko. Tapi kelihatannya adem ayem, mungkin tahun ini akan menjadi yang paling berat. Penuh jebakan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru