Nam Da Reum Akui Berterima Kasih ke Kim Sae Ron Selama Syuting 'The Great Shaman Ga Doo Shim'
Kakao TV
TV

Nam Da Reum membeberkan mengenai kerja samanya dengan Kim Sae Ron di drama 'The Great Shaman Ga Doo Shim' dan mengaku merasa sangat bersyukur karena hal ini.

WowKeren - Aktor Nam Da Reum kini diketahui telah memasuki usia legal di Korea Selatan. Ia telah terjun di dunia hiburan sebagai aktor sejak berusia belia. Tidak heran jika penampilannya di drama setelah beranjak dewasa dinantikan.

Drama baru Nam Da Reum bersama dengan Kim Sae Ron yakni "The Great Shaman Ga Doo Shim" akan segera dirilis. Web drama ini akan ditayangkan melalui Kakao TV dan menjadi proyek pertama Nam Da Reum setelah berusia 19 tahun (20 tahun usia Korea Selatan).

"The Great Shaman Ga Doo Shim" sendiri adalah drama fantasi romansa baru yang dibintangi oleh Kim Sae Ron sebagai Ga Doo Shim, seorang remaja dengan kemampuan supernatural yang hanya ingin menjadi siswa sekolah menengah biasa, tetapi terlahir dengan nasib menjadi dukun. Nam Da Reum akan berperan sebagai Na Woo Soo, seorang anak emas yang mulai melihat hantu setelah bertemu Ga Doo Shim. Bersama-sama, mereka memulai pencarian untuk memecahkan misteri yang berbahaya.

Nam Da Reum pun mengungkapkan perasaannya karena beradu akting dengan Kim Sae Ron yang hanya 2 tahun lebih tua darinya. Ia mengaku merasa nyaman di lokasi syuting karena sikap baik Kim Sae Ron.


"Kim Sae Ron nuna merawatku dengan baik di lokasi syuting, jadi aku bisa berakting dengan lebih nyaman," ungkap Nam Da Reum.

Aktor tampan itu mengungkapkan kerap berdiskusi dengan Kim Sae Ron karena mempunyai kekhawatiran sama. "Dia hanya dua tahun lebih tua dariku, dan kami berada di jalur yang sama, jadi kami memiliki kekhawatiran yang sama dan membicarakannya di lokasi syuting. Aku sangat pemalu, tapi aku bersyukur karena dia berusaha keras," ungkapnya.

Nam Da Reum mengungkapkan bahwa drama "The Great Shaman Ga Doo Shim" mudah untuk dinikmati. Ia menyebutkan banyak pesan yang bisa dipetik dalam drama tersebut. Nam Da Reum juga mengharapkan para penggemar akan menjaga kesehatan.

"Ini adalah drama yang bisa kamu nikmati dengan nyaman, sambil menonton nilai dan pemikiran karakter dalam drama. Saya pikir Anda mungkin bisa merenungkannya. Cuaca menjadi sangat panas, jadi tolong jaga kesehatan Anda, dan saya harap Anda menikmati drama kami. Terima kasih," tutup Nam Da Reum manis.

Sementara itu, "The Great Shaman Ga Doo Shim" akan mulai ditayangkan perdana pada 30 Juli mendatang. Drama ini mempunyai durasi 20 menit per episode dengan total 12 episode.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel