Dari Pink Sampai Hitam, Inilah Warna yang Wakili Tiap Member BTS Menurut RM
Selebriti

RM memilih deep indigo atau navy blue untuk dirinya sendiri. Meski RM tidak menjelaskan alasan di balik pilihannya, warna biru sepertinya sangat cocok untuk pecinta alam ini.

WowKeren - Setiap warna pelangi memiliki mood dan makna yang berbeda, kepribadian yang unik. Dalam "Snack Time", video baru untuk Fanclub Resmi BTS Jepang, RM (Rap Monster) menjawab daftar pertanyaan menyenangkan untuk ARMY dan menggambarkan member BTS sebagai warna.

RM memilih deep indigo atau navy blue untuk dirinya sendiri. Meski RM tidak menjelaskan alasan di balik pilihannya, warna biru sepertinya sangat cocok untuk pecinta alam ini. Biru adalah warna langit dan lautan, dan dalam banyak budaya, itu dianggap sebagai warna menenangkan yang terkait dengan kedamaian, kebijaksanaan, dan stabilitas.

Untuk Jin, RM memilih pink muda, salah satu warna favorit Jin. Pink adalah warna cerah dan ceria yang secara tradisional dikaitkan dengan cinta dan feminitas. Jin telah mematahkan stereotip gender dalam fashion dengan mengenakan warna pink, dan siapa yang bisa melupakan rambut pink ikoniknya? Bunga, batu permata, dan burung adalah sumber warna merah muda di alam.

RM memilih abu-abu gelap sebagai warna Suga. Seperti Suga, abu-abu itu keren dan seimbang. Abu-abu memiliki kekuatan yang halus, dan itu terkait dengan kecanggihan. Di alam, abu-abu adalah warna baja, batu, dan abu.


Dari Pink Sampai Hitam, Inilah Warna yang Wakili Tiap Member BTS Menurut RM

Source Foto: BIGHIT MUSIC

RM memilih warna cerah yang cocok dengan kepribadian J-Hope dengan sempurna: merah. Cinta, gairah, keberuntungan, dan kebahagiaan semuanya terkait dengan warna ini. Merah juga merupakan warna primer. Ini membentuk fondasi spektrum warna, sama seperti J-Hope yang membantu membentuk fondasi BTS.

Apa yang RM pilih untuk Jimin BTS? Kuning muda, warna yang sama cerah dan indahnya dengan Jimin. Sinar matahari dan kebahagiaan sangat terkait dengan kuning, dua hal yang Jimin bawa ke meja setiap hari. Kuning juga merupakan warna khas era "Butter".

Sebagian besar penggemar mengasosiasikan V dengan warna ungu, berkat frasa terkenalnya, "borahae" ("I purple you"). RM, bagaimanapun, menggambarkan V sebagai warna yang mendekati hijau. Di alam, hijau dapat ditemukan pada tumbuhan, hutan, dan berbagai hewan. Hijau dikaitkan dengan vitalitas, penyembuhan, dan kreativitas, sifat-sifat yang juga dapat ditemukan di V.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, adalah Golden Maknae Jungkook. Untuk Jungkook, RM memilih warna yang sering dipakainya: hitam. Meskipun hitam memiliki banyak konotasi negatif dalam berbagai budaya, sekarang warna ini umumnya dikaitkan dengan kemewahan dan kecanggihan di Korea. Artis visual sering menyukai pakaian hitam, dan juri secara tradisional mengenakan pakaian hitam untuk mewujudkan kehormatan dan kejujuran, dua kualitas yang Jungkook banggakan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait