Cha Tae Hyun Ungkap Persiapan Akting di 'Police University', Begini Pesannya Jelang Tayang
Instagram/kbsdrama
TV

Drama 'Police University' akan segera ditayangkan dalam waktu dekat. Memerankan detektif senior sekaligus profesor, begini persiapan Cha Tae Hyun sebelum mulai syuting.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana, salah satu aktor utama "Police University" membicarakan tentang persiapannya sebelum mulai syuting. Adalah Cha Tae Hyun yang memerankan sosok detektif senior Yoo Dong Man mengungkapkan persiapannya kepada media.

Dalam drama ini, Yoo Dong Man adalah seorang polisi sekaligus detektif veteran yang pada akhirnya mengisi waktu dengan menjadi pengajar di universitas kepolisian. Jika dilihat dari penampakan luarnya, Yoo Dong Man adalah pengajar yang jujur dan tidak bisa menyaring perkataannya.

Cha Tae Hyun berpendapat bahwa Yoo Dong Man adalah sosok yang cukup nyata. Karena dari luar ia tampak kasar dan acuh tak acuh, sementara dari dalam hatinya ia memiliki sisi lembut.

Dalam persiapannya, Cha Tae Hyun mencoba mendalami perasaan seseorang yang sudah senior dalam suatu bidang. "Aku membayangkan diriku sebagai seorang detektif veteran dan mencoba mendapatkan semangat juga aura karakter itu," ungkapnya.


Kemudian Cha Tae Hyun bercerita betapa seringnya ia melakukan adegan kejar-kejaran dan action hingga menyebabkan bagian tubuh para aktor bertabrakan. Selama melakukannya, aktor berusia 46 tahun tersebut mencoba menunjukkan ekspresi realistis. Menurutnya, karakter Yoo Dong Man mempunyai karisma berbeda saat sedang mengajar dan beraksi.

Selain itu, Cha Tae Hyun merasa dirinya punya banyak kempiripan dengan Yoo Dong Man. "Meskipun tidak muncul di drama, di luar kami memiliki kepribadian yang sama di mana kami setia, bertekad dan jujur. Kami mendahulukan orang lain di atas kami. Kami sangat memperhatikan orang-orang terdekat sepenuh hati," terangnya.

Terakhir, Cha Tae Hyun menyampaikan pesan penting untuk para penonton drama ini. "Jaga kesehatan kalian selama pandemi global ini. Tolong beri 'Police University' banyak minat dan cinta karena kami bekerja keras untuk proyek ini," tutupnya.

Sementara itu, "Police University" dapat mulai disaksikan 9 Agustus mendatang. Drama yang juga mengangkat genre romansa ini akan menampilkan akting Krystal dan Jinyoung B1A4.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru