Akting Sempurna Nam Goo Min Jadi Agen Elite NIS di 'The Veil' Tuai Pujian
Naver
TV

'The Veil' adalah drama aksi blockbuster yang bakal menampilkan Han Ji Hyuk (Nam Goong Min), seorang agen lapangan elit di NIS (National Intelligence Service).

WowKeren - Nam Goong Min sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat "The Veil". Jelang tayang, tim produksi menghadirkan foto adegan milik sang aktor ganteng yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"The Veil" adalah drama aksi blockbuster yang menampilkan Han Ji Hyuk (Nam Goong Min), seorang agen lapangan elit di NIS (National Intelligence Service). Karena catatan dan keterampilannya yang sempurna dalam menyelesaikan misi, Han Ji Hyuk adalah agen top yang dijunjung tinggi oleh rekan-rekannya.

Namun tepat ketika Han Ji Hyuk berhasil membuat sindikat kejahatan terorganisir tersudut, ia tiba-tiba menghilang dari muka bumi. Setelah hilang selama satu tahun, ia bergabung dengan sindikat kejahatan untuk menemukan pengkhianat NIS yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

Di saat Han Ji Hyuk mendapat julukan legenda hidup di NIS, ia secara bertahap menjadi terlalu banyak berinvestasi dalam misinya dari waktu ke waktu dan kekejamannya menimbulkan campuran teror dan kekaguman pada rekan-rekan agennya. Ketenarannya akhirnya memberinya julukan "The Grim Reaper", yang mengikutinya kemanapun dia pergi.


Dalam potongan adegan yang baru dirilis, Han Ji Hyuk tampaknya terus-menerus menampilkan ekspresi santai dan tak terbaca yang membuatnya benar-benar tidak dapat diprediksi. Baik berjalan-jalan santai di tengah kobaran api atau dengan santai memegang korek api sambil menatap mata seseorang, Han Ji Hyuk jelas berbahaya, tetapi mustahil untuk dibaca.

Produser "The Veil" berkomentar, "Nam Goong Min adalah inti dari Han Ji Hyuk, dari tatapannya hingga nada suaranya dan tindakannya. Kami pikir hanya Namgoong Min, yang selalu membenamkan dirinya dalam setiap peran yang dimainkannya, yang mampu berakting seperti ini."

"Pastikan untuk menonton 'The Veil' yang tidak hanya menampilkan akting sempurna Nam Goong Min sebagai Han Ji Hyuk, tetapi juga berbagai elemen menghibur lainnya. Drama ini akan melebihi ekspektasi kalian," imbuh produser.

Sementara itu, "The Veil" akan tayang paruh kedua 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel