Ada Suara Jungkook dan V dalam Klip Bocoran Diduga Lagu BTS dan Coldplay, Beneran Kolaborasi?
AFP/Slaven Vlasic
Musik

Menurut Warner Music Korea, Coldplay akan merilis album 'Music of The Spheres' pada 15 Oktober. Ada laporan bahwa lagu yang akan menampilkan BTS adalah 'My Universe.'

WowKeren - Sebelumnya beredar rumor yang mengatakan bahwa BTS (Bangtan Boys) akan berkolaborasi dengan Coldplay karena mereka terlihat mendarat di Korea Selatan pada bulan April tahun ini. Kemudian dilaporkan bahwa BTS sebenarnya adalah artis unggulan dalam album Coldplay yang akan datang, dan banyak pihak yang tertarik karena keduanya adalah grup yang populer secara global.

Menurut Warner Music Korea, Coldplay akan merilis album ke-9 mereka, "Music of The Spheres" pada 15 Oktober mendatang. Dengan kabar perilisan album baru, Coldplay merilis surat tulisan tangan dan trailer album di media sosial resmi mereka.

Ada laporan bahwa lagu yang akan menampilkan BTS adalah "My Universe." Produser lagu tersebut telah mengumumkan bahwa BTS ikut menyanyi dalam lagu ini dan telah menarik perhatian banyak penggemar. Terlepas dari kata-kata produser, HYBE tidak membenarkan atau menyangkal bahwa BTS akan ikut menyanyi di lagu Coldplay.

Seorang netizen pada dasarnya mengkonfirmasi kolaborasi tersebut karena pada Rabu (21/7) lalu, bocoran lagu ini beredar di web dan berbagai platform media sosial seperti Twitter. Suara Jungkook dan V dapat didengar dalam audio pendek yang telah bocor, karena membuat banyak penggemar semakin bersemangat.


Ada Suara Jungkook dan V dalam Klip Bocoran Diduga Lagu BTS dan Coldplay, Beneran Kolaborasi?

Source: Allkpop

Hal ini pun membuat penggemar yakin kalau kedua grup tersebut dipastikan berkolaborasi, dan tak sabar menantikannya. Para netizen di situs komunitas online pun sama bersemangatnya menanggapi kabar kolaborasi mereka.

"V dan Jungkook, kan? Ini adalah kombinasi yang sangat ingin aku dengar karena itu seleraku. Tapi kolaborasi juga bagus," komentar netizen. "Aku sudah suka lagunya. Aku ingin mendengarkan versi lengkapnya," kata netizen lainnya. "Suara Jungkook sangat cocok dengan lagunya, aku menantikannya," ujar yang lain.

"Aku bisa mendengar suara Taehyung dan Jungkook!!!!" seru netizen. "Aku bisa mendengar suara Jungkook, tapi aku juga bisa mendengar suara V! Tidak sabar," komentar yang lain. "Suara V dan Jungkook yang terbaik!!! Aku penasaran dengan lagunya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru