Ternyata Sang Kekasih, Lee Soo Man Disebut Tinggal Serumah dengan Jurnalis yang Diberi Apartemen
Selebriti

Sosok jurnalis yang dikabarkan mendapatkan hadiah apartemen mewah dari Lee Soo Man disebut adalah sang kekasih dan disebut keduanya telah memilih untuk tinggal bersama.

WowKeren - Kemarin, Rabu (21/7) dihebohkan kabar bahwa pendiri SM Entertainment yakni Lee Soo Man disebut memberikan hadiah apartemen mewah kepada seorang jurnalis wanita (A). A dikabarkan adalah seorang wanita asing namun berwarganegaraan Korea Selatan.

SM Entertainment sendiri memastikan hal tersebut tidak berhubungan dengan perusahaan. Hal tersebut berhubungan dengan kehidupan pribadi dari Lee Soo Man.

Sosok A sendiri disebut 17 tahun lebih muda dari Lee Soo Man yang berusia 69 tahun (70 tahun usia Korea Selatan). Sehingga, A kini berusia 52 tahun atau 53 tahun menurut usia Korea Selatan.

Lee Soo Man sendiri diketahui telah hidup sebagai duda sejak 2014 lalu ketika sang istri, Kim Eun Jin meninggal dunia. Sumber melaporkan bahwa Lee Soo Man dan A telah menjalin hubungan spesial beberapa tahun terakhir.


"Saya tahu bahwa produser eksekutif ini telah berkencan dengan A untuk waktu yang lama setelah dia kehilangan istrinya," ungkap salah seorang sumber kepada Chosun kemarin, Rabu (21/7).

Hari ini, Kamis (22/7) dilaporkan oleh Seoul Economy News bahwa kabarnya Lee Soo Man telah tinggal bersama dengan sang kekasih. Meski begitu, Lee Soo Man diketahui belum mendaftarkan atau melangsungkan pesta pernikahan. Lee Soo Man dan sang kekasih memutuskan tinggal bersama sendiri telah menjadi rahasia umum.

"Lee Soo Man dan jurnalis A hidup bersama dengan tentram di Cheongdam-dong. Lee Soo Man Maret lalu ke Amerika dan kembali ke Korea pada bulan Mei hingga sekarang masih di dalam negeri," ungkap seorang sumber.

"Aku tidak tahu alasan Lee Soo Man memberikan apartemen Cheongdamdong ke jurnalis A. Mereka berdua memutuskan untuk tidak mendaftarkan pernikahan maupun mengadakan pesta pernikahan," lanjutnya.

Sementara itu, Lee Soo Man sendiri mendirikan SM Entertainment pada 1995 silam. Ia kemudian memutuskan mundur dari posisinya sebagai CEO di 2010 untuk lebih fokus pada ekspansi luar negeri dan pengembangan bisnis dan artis baru.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts