Usai Jadi Hakim, Jinyoung GOT7 Dikonfirmasi Perankan Pekerja Kantor di 'Yumi's Cells'
TV

Jinyoung GOT7 akhirnya dikonfirmasi akan menjadi salah satu pemeran dalam drama adaptasi webtoon populer yang dibintangi oleh Kim Go Eun yakni 'Yumi's Cells'.

WowKeren - Jinyoung GOT7 saat ini diketahui tengah membintangi drama tvN "The Devil Judge" di mana ia berperan sebagai hakim. Jinyoung sukses menyita perhatian dengan kemampuan aktingnya dalam drama yang telah selesai melakukan syuting tersebut.

Meski saat ini "The Devil Judge" masih proses penayangan, Jinyoung telah dipastikan memilih proyek baru. Anggota GOT7 itu dipastikan akan bergabung dalam drama "Yumi's Cells" yang juga dibintangi oleh Kim Go Eun hari ini, Kamis (22/7).

"Yumi's Cells" sendiri adalah sebuah drama berdasarkan webtoon populer tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, diceritakan dari sudut pandang sel-sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya. Peran yang telah dikonfirmasi sebelumnya termasuk Kim Go Eun sebagai Yumi, Ahn Bo Hyun sebagai Goo Woong, Lee Yoo Bi sebagai Ruby, dan Park Ji Hyun sebagai Sae Yi. Minho SHINee akan membuat penampilan spesial sebagai Woo Gi.

Jinyoung akan berperan sebagai Yoo Ba Bi, yang merupakan rekan kerja populer Yumi. Ia diceritakan bersifat manis, tampan, dan cerdas. Yoo Ba Bi menjadi karakter yang hampir sempurna dan akan menjalin hubungan dengan Yumi.


Idol sekaligus aktor tampan itu mengaku sangat tersentuh dengan pengalaman syuting pertamanya di "Yumi's Cells". "Syuting pertama saya adalah pengalaman yang menyentuh berkat semua orang yang memperlakukan saya dengan nyaman di lokasi syuting. Saya berbicara banyak dengan sutradara tentang karakter saya Ba Bi, mempelajari karakter saya dengan rajin memungkinkan saya untuk secara alami menjadi bagian dari ruang itu," ungkap Jinyoung.

"Yumi's Cells" sendiri disutradarai oleh Lee Sang Yeob, yang berada di balik "Familiar Wife" dan "Shopping King Louie". Naskah ditulis bersama oleh penulis "Find Me in Your Memory", Kim Yoon Joo dan pendatang baru Kim Kyung Ran. Penulis "W" dan "Memories of the Alhambra", Song Jae Jung telah berpartisipasi sebagai pencipta.

Sementara itu, "Yumi's Cells" sendiri akan mulai ditayangkan perdana pada paruh kedua tahun ini di tvN. Drama ini direncanakan akan mempunyai beberapa musim.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru