Pacar Lee Soo Man Diduga Bibi Giselle aespa, Netizen Mulai Suudzon
Selebriti

Lee Soo Man menuai sorotan publik diduga memberi pacarnya sebuah unit apartemen mewah di Gangnam. Kini, beredar rumor bahwa pacar Lee Soo Man adalah bibi Giselle.

WowKeren - Lee Soo Man menjadi berita utama media karena diduga memberi pacarnya sebuah unit apartemen mewah di Gangnam. Muncul kecurigaan bahwa pacar Lee Soo Man tak lain adalah bibi Giselle aespa.

Laporan media mengidentifikasi pacar Lee Soo Man, A, sebagai reporter Korea dari sebuah perusahaan penyiaran Amerika Utara cabang Seoul yang meliput berita di Amerika Serikat, Singapura, Hong Kong, dan Korea Selatan.

Pacar Lee Soo Man Diduga Bibi Giselle aespa

Source: Allkpop

A juga diketahui 17 tahun lebih muda dari Lee Soo Man. Ia adalah seorang reporter media terkemuka di Amerika Serikat serta seorang penulis yang diterbitkan. A bahkan menyelenggarakan konferensi baru-baru ini yang dihadiri Lee Soo Man.


Kini, beredar rumor yang menyebar dengan cepat melalui komunitas online bahwa pacar Lee Soo Man adalah bibi Giselle. Sebelumnya disebutkan bahwa bibi Giselle adalah adalah figur berita publik terkemuka di Amerika Serikat. Bibi Giselle juga sering menunjukkan dukungan publik terhadap aespa melalui postingan media sosialnya.

Meski belum terbukti benar, netizen mulai suudzon apakah Giselle debut karena koneksi dari bibinya. Namun tidak sedikit yang berkomentar bahwa idol blasteran Korea-Jepang itu memiliki cukup bakat untuk bisa debut.

"Tunggu, jadi Giselle benar-benar masuk melalui koneksinya? Dia seperti Sunny Girls' Generation?" komentar netizen. "Apakah ini alasan Giselle debut kurang dari 3 bulan setelah menjadi trainee?" tambah netizen lain. "Wow Giselle tidak perlu khawatir tentang apa pun. Dia punya koneksi yang sangat bagus," tulis netizen.

"Maksudku meskipun semua itu benar, Giselle masih memenuhi banyak persyaratan yang dibutuhkan aespa untuk debut. Mereka membutuhkan seorang rapper dan seorang penutur bahasa Inggris," sahut yang lain. "Sekarang aku bahkan lebih iri pada Giselle," pungkas lainnya.

Sementara itu, istri pertama Lee Soo Man, yang ditemuinya saat mendapatkan gelar Master di sebuah universitas di California, meninggal dunia pada 2014. Penggemar mendukung hubungan Lee Soo Man dengan pacarnya yang sekarang karena sudah sama-sama dewasa.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts