Teman Sejak Kecil, Kim Yoo Jung Dapat Hadiah Manis dari Moon Ga Young
Instagram/you_r_love/m_kayoung
Selebriti

Kim Yoo Jung mengungkapkan rasa terima kasih kepada Moon Ga Young yang telah mengiriminya truk makanan di lokasi syuting drama mendatang 'Lovers of the Red Sky'.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang kerap mendapatkan kiriman truk makanan di lokasi syuting drama atau film mereka. Truk makanan ini adalah bentuk dukungan yang diberikan oleh teman atau rekan satu pekerjaan mereka di proyek sebelumnya.

Kali ini, giliran aktris cantik Kim Yoo Jung yang menunjukkan truk makanan yang didapatkannya di lokasi syuting drama "Lovers to the Red Sky". Kim Yoo Jung mendapatkan truk makanan tersebut dari Moon Ga Young yang telah berteman dengannya sejak kecil. Keduanya dikenal sebagai aktris cilik sebelumnya.

Kim Yoo Jung mengucapkan terima kasihnya kepada Moon Ga Young dengan menunjukkan truk makanan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. "Moon Ga Young-ssi, aku mencintaimu," kata Kim Yoo Jung seraya menandai akun Instagram Moon Ga Young.

Kim Yoo Jung mengucapkan terima kasih atas kiriman truk makanan dari Moon Ga Young

Sumber: Instagram


Moon Ga Young sendiri pun menuliskan pesan manis di truk makanan yang ia kirimkan kepada Kim Yoo Jung. Ia mengaku memberikan dukungan untuk semua pemeran dan staf drama sejarah tersebut.

Truk Makanan Moon Ga Young untuk Kim Yoo Jung

Sumber: Code Cafe

"Untuk Yoo Jung dan seluruh pemain dan kru 'Lovers of the Red Sky', semoga harimu sejuk dan menyegarkan," tulis Moon Ga Young di banner truk.

Kemudian, di spanduk di sebelah truk Moon Ga Young mengharapkan agar Kim Yoo Jung dijaga dengan baik. "Tolong jaga baik-baik Yoo Jung-ie kami!!" ucap Moon Ga Young manis.

Sementara itu, "Lovers of the Red Sky" sendiri adalah drama romansa fantasi SBS yang akan datang berdasarkan novel "Hong Chun Gi" oleh penulis Jung Eun Gwol, yang juga menulis "Sungkyunkwan Scandal" dan "The Moon Embracing the Sun" juga telah diadaptasi menjadi drama populer. Drama ini juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Gong Myung, dan Kwak Si Yang. "Lovers of the Red Sky" direncanakan akan tayang perdana pada bulan Agustus mendatang.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts