Youngjae GOT7 Bahas Peran Besar Perdananya, Bangga Bisa Nyanyikan OST 'So Not Worth It'
Instagram/netflixkr
TV

Wajah Youngjae GOT7 tidak asing lagi bagi para pecinta sitkom 'So Not Worth It'. Berkesempatan menyanyikan OST dan mendapat peran besar, begini pendapat Youngjae.

WowKeren - Youngjae GOT7 baru-baru ini menunjukkan kemampuan beraktingnya lewat sitkom Netflix berjudul "So Not Worth It". Selama ini ia dikenal sebagai vokalis andalan GOT7 sebelum boy grup tersebut akhirnya memutuskan hengkang dari JYP Entertainment awal 2021 lalu.

Saat ini Youngjae sedang disibukkan dengan proyek musikal "Midnight Sun" dan sitkom "So Not Worth It". Bukan hanya sebagai pemain, ia juga menyumbangkan suaranya dalam OST tau original soundtrack.

Dalam wawancara bersama MTV News belum lama ini, Youngjae mengungkapkan bahwa pengalamannya bekerja di sitkom membuatnya merasa sebagai pendatang baru. "Jadi, ini bukan pertama kalinya aku berkating, tapi rasanya seperti pertama kali karena aktingku sebelumnya berdasarkan pilihan orang lain. Kini aku melakukannya dengan sukarela, aku ingin mencobanya dan rasanya menyenangkan," ungkapnya.

Selayaknya sebagaian besar orang, Youngjae mengaku gugup pada awal memerankan sosok Sam di "So Not Worth It". Namun ia berhasil mengatasi tekanan yang datang melalui bantuan orang lain, seperti lawan mainnya atau member GOT7 lain.


Kemudian Youngjae menjelaskan bahwa ia merasa tertekan karena perannya dalam sitkom tersebut termasuk besar. Sisi baiknya, tekanan itu membantu mendorong dirinya untuk bekerja lebih keras meningkatkan aktingnya.

"Sebagai member GOT7, aku tidak memiliki pengalaman akting, tetapi dengan menjadi anggota industri hiburan ada banyak hal yang kupelajari secara alami. Semua faktor itu membantuku dalam karier aktingku dan mengamati orang lain tentang apa yang harus dilakukan juga membantu," lanjutnya.

Lantas Youngjae bercerita bahwa dirinya cukup bangga dengan apa yang telah dicapai melalui aktingnya di "So Not Worth It". Tak hanya berakting, ia juga berkesempatan menyanyikan OST sitkom tersebut. Youngjae berpendapat bahwa kesempatan ini sangat berarti baginya.

"Dan kupikir pemirsa dan penggemar juga menyukai lagu itu, jadi membuatku merasa senang. Aku percaya diri aku yang sebenarnya adalah saat bernyanyi, jadi kuharap semua orang menyukai bagian dari diriku ini," tutupnya.

Sitkom "So Not Worth It" sendiri bercerita tentang kelucuan dan persahabatan sekumpulan siswa penghuni asrama internasonal di Seoul. Mereka berasal dari lingkungan dan latar belakang beragam hidup bersama menjalani hari tanpa memikirkan masa depan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel