V BTS Dikerjain Jimin Saat Syuting di Pantai, Ternyata Kualat RM
Selebriti

BTS sangat dekat untuk mengerjai satu sama lain. Tidak mengherankan jika para member suka menggoda satu sama lain seperti saudara kandung, dan sepertinya itu tidak akan pernah hilang.

WowKeren - Semua orang tahu seberapa dekat anggota BTS (Bangtan Boys) untuk mengerjai satu sama lain. Tidak mengherankan jika para member suka menggoda satu sama lain seperti saudara kandung, dan sepertinya itu tidak akan pernah hilang.

Pada 2019, selama episode "Run BTS!", BTS memainkan permainan di sauna yang menghadiahkan makanan dan minuman hanya kepada para pemenang. V yang kalah berkeliling menggigit semangka member lain.

Namun ketika meminta semangka RM (Rap Monster), ia melahap semuanya. Hal yang paling lucu tentang ini adalah reaksi RM setelah V dengan polos menggigit semangkanya dan kemudian pergi.

Namun sepertinya karma kembali ke V baru-baru ini selama proses syuting untuk jaket album terbaru "Butter". Untuk salah satu konsepnya, para member bersenang-senang di bawah sinar matahari sambil bermain di pantai.


Dalam cuaca panas, hal terbaik untuk dimakan adalah semangka segar. Dalam salah satu adegan, V, Jimin BTS, RM dan J-Hope sedang bersantai di tepi laut. Jimin memegang semangka dan pergi memberi makan V buah yang menyegarkan itu.

V BTS Dikerjain Jimin, Ternyata Kualat RM

Source: Koreaboo

Saat itu mencapai mulutnya, Jimin dengan cepat menariknya ke belakang. V tidak terlihat senang dengan itu. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa V kualat RM.

Sementara itu, baru-baru ini merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah mencatat berbagai prestasi sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Pekan ini, posisi "Butter" direbut oleh "Permission to Dance" untuk debutnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts