Kang Hyewon Eks IZ*ONE Dikabarkan Bakal Main di 'Best Mistake 3' Picu Reaksi Positif
Instagram/hyemhyemu
TV

'Best Mistake 3' akan segera memulai proses produksinya. Menjadi salah satu aktris yang digaet oleh tim produksi, Kang Hyewon mendapatkan reaksi positif dari publik.

WowKeren - Drama web "Best Mistake" Season 3 akan memulai proses produksinya. Selain itu, mantan member IZ*ONE, Kang Hyewon dikabarkan akan bergabung dalam jajaran pemain bersama dengan Wonpil DAY6 dan Hyunsuk CIX .

Dua musim pertama "Best Mistake 3" mengikuti kisah siswa sekolah menengah Kim Yeon Doo (Lee Eun Jae) dan Ji Hyun Ho (Kang Yul). Season barunya nanti akan mengambil latar belakang di perguruan tinggi dan menunjukkan pertumbuhan serta romansa anak muda ketika bersiap memasuki dunia nyata.

Kang Hyewon nantinya akan berperan sebagai Jin Se Hee, sosok mahsiswi bisnis dengan penampilan cantik dan otak encer. Digambarkan sebagai mantan pacar Do Ye Seok (Wonopil), mereka putus karena situasi keluarganya. Sembari bekerja sama dengan Ji Hyun Ho, ia mencoba kembali bersama dengan Do Ye Seok.

Kabar mengenai Kang Hyewon yang akan bermain dalam "Best Mistake 3" rupanya mendapat respons positif dari netizen. Dikenal sebagai sosok dengan visual memesona, banyak yang dibuat penasaran bagaimana nantinya ia akan menjajal dunia akting.


"Heol, luar biasa," komentar salah seorang netizen. "Oh, Hyewon, kupikir kamu akan tampak bagus sebagai mahasiswi di webdrama," sambung yang lain. "Hyewon-ah," ujar lainnya. "Kombinasi wajah wow," imbuh seorang netizen.

Selain dibuat penasaran dengan kemampuan aktingnya, netizen juga berpendapat bahwa visual Kang Hyewon dan Hyunsuk akan luar biasa jika disandingkan dalam layar yang sama. Hyunsuk sendiri memerankan Kim Dae Young, seorang mahasiswa bisnis cedas dan mudah bergaul yang berteman dekat dengan Do Ye Seok.

Menurut laporan, "Best Mistake 3" dijadwalkan akan menggelar pembacaan naskah Agustus mendatang dan memulai syuting pada bulan September. Rencananya, drama ini akan disiarkan akhir tahun 2021.

Sementara itu, Kang Hyewon sendiri dikenal luas setelah menjadi salah satu pemenang ajang survival "Produce 48" dan debut bersama dengan IZ*ONE 2019 lalu. Setelah dinyatakan bubar April lalu, Kang Hyewon kembali ke agensinya dan baru akan memulai karier sebagai seorang aktris.

(wk/inta)

You can share this post!