Bikin Adegan NG, Song Kang Janji Tak Bakal Ngakak Justru Diprotes Staf 'Nevertheless'
JTBC
TV
Demam Nevertheless

JTBC kembali membagikan momen di balik layar dari drama 'Nevertheless' yang menampilkan pengambilan gambar Song Kang dan Han So Hee tidak sengaja berpapasan di kampus.

WowKeren - Song Kang saat ini memang sukses menjadi aktor yang tengah naik daun karena sederet drama populer yang ia bintangi di 2 tahun terakhir. Song Kang menjadi pemeran utama dalam drama "Love Alarm", "Sweet Home", "Navillera", hingga saat ini "Nevertheless".

Pada drama "Nevertheless", Song Kang berperan sebagai Park Jae Eon. Seorang mahasiswa jurusan seni yang enggan berpacaran namun kenal selalu punya teman wanita untuk kencan. Sikapnya kemudian berubah ketika ia bertemu dengan Yoo Na Bi (Han So Hee).

JTBC pun terlihat kembali membagikan momen di balik layar dari drama "Nevertheless" yang penuh canda karena Song Kang. Aktor tampan itu terlihat ceria ketika melakukan adegan tak sengaja bertemu Han So Hee di tangga kampus.

Pada adegan tersebut, Song Kang terlihat lupa akan dialognya hingga membuat NG atau not good. Kala adegan akan direkam lagi, Song Kang justru sulit berhenti tertawa.


"Biar aku ulangi lagi," kata Song Kang lalu tertawa. "Buang saja kalau kamu tidak mau," ucapnya menghafalkan dialog. "Kenapa kamu melihatku? Berhenti, jangan tertawa," pintanya beberapa saat kemudian lalu tertawa. Telinga Song Kang pun sampai memerah karena banyak tertawa.

Aktor kelahiran tahun 1994 itu kemudian berjanji jika ia tidak akan tertawa lagi. Song Kang mengungkapkan akan langsung pulang jika ia tertawa. Kocaknya, ucapannya tersebut langsung kena protes staf "Nevertheless".

"Ah, aku benar-benar tidak akan tertawa habis ini. Aku akan pulang kalau aku tertawa lagi," ucap Song Kang. "Kamu tidak bisa pulang," timpal staf yang langsung membuat Song Kang tersenyum.

Usai selesai pengambilan gambar, Song Kang langsung tertawa terbahak-bahak setelah mendengar suara "cut". Setelah itu, ia dan Han So Hee tampak berebut berdiri di depan jendela karena panas.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan tiap hari Kamis. Drama ini telah menayangkan 5 episode dari total 10.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts