Seungkwan SEVENTEEN Beberkan Hal Mengejutkan yang Idol Lain Katakan di Toilet
Instagram/pledis_boo
Selebriti

Seungkwan mengingat momen di acara penghargaan di mana dia bertemu dengan beberapa idol dari grup lain di kamar kecil. Mereka mengejutkannya dengan menyebutkan spin-off 'GOING SEVENTEEN'.

WowKeren - Selama penayangan "CARATs To Your Ears", Seungkwan SEVENTEEN (II) berbagi cerita di balik layar yang lucu tentang apa yang dikatakan idol-idol lain ketika mereka mengobrol dengannya di acara penghargaan. Rupanya, perkataan mereka sama sekali di luar dugaannya.

Seungkwan mengingat momen di sebuah acara penghargaan di mana dia bertemu dengan beberapa idol dari grup lain di kamar kecil. Mereka mengejutkannya dengan menyebutkan spin-off "GOING SEVENTEEN" mereka.

Seungkwan tertawa ketika mengatakan, "Beberapa penyanyi K-Pop di toilet berkata, 'Aku menikmati TTT.'" Seungkwan mengatakan betapa lucunya bahwa para idol lebih tertarik pada "TTT" (MT SVT REALITY) daripada musik mereka.


Penyanyi bersuara merdu itu melanjutkan, "Aku seorang penyanyi, kan? Itu tidak seperti, 'Aku suka lagu barumu, 'Home Run.'" Seungkwan bahkan ingat para idol mengatakan, "Aku adalah penggemar berat TTT."

Namun siapa yang bisa menyalahkan mereka? Dari grup seperti THE BOYZ hingga CRAVITY, banyak idol yang membagikan kecintaan mereka pada TTT dan bahkan meniru momen lucu darinya. SEVENTEEN sangat lucu sehingga semua orang ikut menonton.

Dalam berita lainnya, Seungkwan menjadi perhatian usai diketahui menghabiskan waktu bersama Jungwoo NCT. Ia dan Jungwoo sama-sama lahir pada 1998, tapi keduanya sama sekali tak dikenal berteman dekat sebelumnya.

Kedekatan Seungkwan dan Jungwwoo baru diketahui setelah seorang netizen membagikan foto tanda tangan mereka saat berkunjungke sebuah restoran. Banyak fans NCT senang mengetahui Jungwoo berteman dengan Seungkwan karena Jungwoo tak punya teman yang seumuran dengannya di NCT.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts