Pantang Menyerah Sebelum Jadian, Chae Jong Hyeop Terus Pepet Han So Hee di Still Cut 'Nevertheless'
TV
Demam Nevertheless

Menjelang penayangan episode baru 'Nevertheless', JTBC merilis foto adegan Han So Hee dan Chae Jong Hyeop untuk menarik minat pemirsa. Seperti apa potretnya?

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode baru "Nevertheless" pada Sabtu (24/7). Jelang tayang, tim produksi merilis still cut baru dari Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop).

Sebelumnya, Yoo Na Bi memutuskan untuk mengakhiri "hubungan tanpa status" yang ia jalani dengan Park Jae Eon (Song Kang). Di tengah perpisahan tersebut, Yang Do Hyeok mendekati Yoo Na Bi dengan sisi ramahnya hingga menyulut ketegangan asmara yang mendebarkan.

Dalam still cut yang baru dirilis, Yoo Na Bi dan Yang Do Hyeok terlihat menikmati momen bersama seharian. Tatapan manis yang selalu ditunjukkan Yang Do Hyeok kepada Yoo Na Bi berhasil menimbulkan kegembiraan di hati penonton.

Mereka berbelanja di pasar tradisional sambil dan menikmati suasana menenangkan di hutan yang sepi. Meski cintanya masih bertepuk sebelah tangan, Yang Do Hyeok terus menunjukkan kasih sayang yang besar untuk Yoo Na Bi. Karena itulah pemirsa penasaran apakah kelembutan hatinya berhasil meluluhkan gadis cantik tersebut.


Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, tim produksi "Nevertheless" turut memberikan komentar singkat. Menurut mereka, kehadiran Yang Do Hyeok setelah Yoo Na Bi berpisah dengan Park Jae Eon, akan memunculkan pengaruh besar dalam drama.

Tim produksi berkata, "Sebuah perubahan terjadi di hati Park Jae Eon, yang tidak pernah mencari kepastian dalam hubungannya dengan siapapun. Dalam perjalanan Park Jae Eon untuk menemukan jawaban atas hubungannya dengan Yoo Na Bi, kehadiran Yang Do Hyeok menjadi variabel yang besar. Silakan nantikan babak kedua yang penuh dengan sensasi tak terduga."

Sementara itu, episode mendatang "Nevertheless" menandakan dimulainya paruh kedua drama. Hal ini meningkatkan antisipasi pemirsa, terutama setelah Yoo Na Bi bertemu dengan mantan kekasih Park Jae Eon yang bernama Yoon Seol A (Lee Yeol Eum).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts