Ivan Gunawan Tampar Nyinyiran Orang yang Permasalahkan Bentuk Tubuhnya Lewat Foto Editan Ini
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan terlihat membagikan sebuah foto dirinya yang telah diedit. Di sana ia seolah ingin memberikan tamparan bagi orang-orang yang sering mempermasalahkan bentuk tubuhnya.

WowKeren - Baru-baru ini Ivan Gunawan kembali berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran pria yang akrab disapa Igun itu membagikan sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Di sana Igun terlihat membagikan potret dirinya yang sudah diedit. Yang mana dalam potret editan tersebut Igun meletakkan wajahnya pada badan seorang pria yang kekar dan berotot bak seorang binaragawan.

Mengiringi unggahannya, Igun seolah menuliskan sebuah tamparan bagi orang yang mempermasalahkan bentuk tubuhnya. Baginya hal tersebut sejatinya adalah masalah mereka karena Igun tak pernah mempermasalahkan bentuk tubuhnya.

Namun di sisi lain Igun juga menuliskan motivasi untuk netizen agar bisa lebih mencintai dirinya sendiri. Karena menurutnya, dengan mencintai diri sendiri maka orang tersebut akan bisa mencintai orang lain.


"Kalau ada orang yang punya masalah dengan bentuk tubuh kamu, perlu kalian tahu bahwa itu adalah masalah mereka, bukan masalah kamu. Jadi cintai dirimu dulu, setelahnya kamu bisa mencintai orang lain!" tulis Igun sebagai keterangan pada foto postingannya, Kamis (22/7).

Tak ayal, unggahan mantan kekasih Rossa ini pun lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak sependapat dengan ulasan yang ditulis Igun.

"Setuju bgt kak ❤️ yg mencintai tulus ga mandang fisik 😍," ujar seorang netter. "Amin 🤲semoga setelah 3bulan badan Mak igun seperti itu ya😍.amin🤲," sahut netter lainnya. "Yg mencintaimu dengan tulus tdak peduli dengan bagai mna pun bentuk tubuhmu tetap jdi dirimu sendri dan cintai drimu sebab jika dia benar" mencintaimu dia mampu menerimamu😍," timpal netter lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa belum lama ini Igun menerima tantangan dari Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram selama kurun waktu tiga bulan. Sebagai imbalannya, Igun akan mendapatkan uang Rp 500 juta dari Deddy.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts