Kim Do Wan Bongkar Perilaku Asli Hyeri Girl's Day di Lokasi 'My Roommate Is A Gumiho'
tvN
TV

Dalam drama, karakter Do Jae Jin (Kim Do Wan) memiliki kisah romantis dengan Yang Hye Sun (Kang Han Na), yang dulunya seorang gumiho tetapi telah berhasil menjadi manusia.

WowKeren - Kim Do Wan ikut ambil bagian dalam "My Roommate Is A Gumiho". Aktor kelahiran tahun 1995 itu memerankan karakter Do Jae Jin, pria romantis yang bersedia memberikan segalanya dalam hal cinta, tetapi selalu dicampakkan.

Begitu "My Roommate Is A Gumiho" tamat, Kim Do Wan melakukan wawancara membahas perannya dalam drama tersebut. Salah satu yang diungkap sang aktor ganteng adalah soal perilaku asli Hyeri Girl's Day di lokasi syuting drama tvN itu.

"Hyeri menjaga semua orang dengan sangat baik. Berkat dia, semua pemeran menjadi dekat dalam waktu singkat. Sangat menyenangkan syuting dengannya. Kami akan berimprovisasi dari waktu ke waktu, dan tertawa terbahak-bahak ketika akan membuat lelucon yang bagus untuk adegan tertentu," ujar Kim Do Wan.

Hyeri juga berbagi bahwa ia belajar banyak hal dari Hyeri. "Dengan melihat Hyeri, aku belajar bagaimana menjaga sikapku. Aku belajar banyak darinya. Dia juga memberikan energi yang begitu baik," imbuh Kim Do Wan.


"Bahkan ketika dia lelah karena kurang tidur, dia akan selalu baik kepada orang-orang di sekitarnya. Pada saat itu, aku berpikir, 'Energi cerah semacam itu yang kubutuhkan. Aku harus mempelajarinya darinya'," pungkas Kim Do Wan.

Dalam "My Roommate Is A Gumiho", karakter Do Jae Jin memiliki kisah romantis dengan Yang Hye Sun (Kang Han Na), yang dulunya seorang gumiho tetapi telah berhasil menjadi manusia. Kisah cinta mereka mendapat respon positif dari penonton.

"My Roomate Is a Gumiho" sendiri adalah komedi romantis berdasarkan webtoon populer yang menceritakan kisah seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri) yang secara tidak sengaja menelan marmer gumiho laki-laki berusia 999 tahun (rubah berekor sembilan mitologis) bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.

Sementara itu, "My Roommate Is A Gumiho" mencatat rating yang lumayan tinggi yakni 3-5 persen. Drama itu nantinya bakal digantikan oleh "The Road: The Tragedy of One" mulai 4 Agustus mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts