Kedekatan Jang Ki Yong dan Hyeri di Lokasi 'My Roommate Is A Gumiho' Curi Perhatian Kang Han Na
TV

Dalam video behind the scene 'My Roommate Is A Gumiho' yang dirilis belum lama ini, kedekatan Jang Ki Yong dan Hyeri berhasil menarik perhatian Kang Han Na.

WowKeren - Chemistry Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day di lokasi syuting "My Roommate Is A Gumiho" tak hanya menjadi sorotan penggemar. Sebab kedekatan mereka juga berhasil mencuri perhatian Kang Han Na.

Saat syuting untuk adegan di episode terakhir, Jang Ki Yong dan Hyeri diharuskan untuk meninggalkan Kang Han Na sendirian di area perkemahan. Alih-alih menyelesaikan adegannya dengan tenang, mereka malah bertingkah heboh di belakang layar.

Pemeran Shin Woo Yeo dan Lee Dam ini mulai berpegangan tangan dan berputar bersama dengan penuh kegembiraan. Mereka terlihat asyik sendiri seolah dunia hanya milik berdua.

Kang Han Na yang melihat tingkah kocak mereka tak bisa menahan komentarnya. Dia berkata, "Mereka bersenang-senang. Mereka memang terlihat bahagia!".


Di adegan berikutnya, ketiga aktor rupawan ini kembali menunjukkan kedekatannya. Mereka bercanda dan bermain-main bersama sambil menunggu waktu syuting. Selain itu, mereka juga mengambil foto bersama dengan menunjukkan pose yang sangat imut.

Meski terus bercanda, mereka dengan cepat membenamkan diri ke dalam karakternya begitu kamera berputar. Karena itulah Jang Ki Yong, Hyeri, Kang Han Na dan Kim Do Wan berhasil menciptakan adegan yang hebat dengan kemampuan akting yang mumpuni.

Sementara itu, slot tayang "My Roommate Is A Gumiho" pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan "The Road: The Tragedy of One". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Ji Jin Hee dan Yoon Se Ah ini akan mulai tayang pada 4 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru