'Penthouse 3' Dilaporkan Tambah 2 Episode, Banjir Reaksi Sinis
SBS
TV

'Penthouse 3' atau season final sendiri masih memperlihatkan ambisi dan keinginan sekelompok orang yang tinggal di gedung apartemen penthouse yang sangat kaya.

WowKeren - "Penthouse 3" saat ini masih ditayangkan menghibur para penonton. Drama populer SBS itu sejauh ini sudah menghadirkan 7 episode dan kali ini juga merupakan season terakhirnya ditayangkan.

Karena ini season terakhir, muncul pemberitaan yang menyebutkan bahwa episode "Penthouse 3" bakal ditambah dari yang sebelumnya bakal tamat pada penayangan ke-12. Menurut laporan eksklusif pada Kamis (22/7), SBS disebut telah memutuskan untuk menambahkan dua episode untuk "Penthouse 3".

"Penthouse 3" ini akan berakhir pada episode ke-14. Pekan ini, drama yang dibintangi Lee Ji Ah cs itu tidak akan menayangkan episode ke-8 karena SBS memilih menyiarkan Olimpiade Tokyo 2021.

Namun pihak SBS sudah memberikan pernyataan bahwa belum ada yang bisa diputuskan terkait penambahan dua episode terakhir. Laporan penambahan episode untuk "Penthouse 3" langsung banjir reaksi sinis dari fans Indonesia.


"Cerita yang tidak masuk akal seperti apalagi yg bakal dimasukkin sama writernimnya ini yaAllah, kuat bener mental gw makin setia sama drakor ngadi-ngadi ini haha ," tulis seorang fans. "Udah kayak PPKM aja..diperpanjang terus ," sahut fans lain.

"Gak jelas, tp gk tau ding mgkn diperpanjang banyak yg suka, aku sih udah gk ntn lg," tambah lainnya. "Penulisnya bisa tuh ngelamar di sinemart buat jdi penulis sinetron, pasti langsung jdi anak emas produser buat naikin rating dan banyakin cuan," pungkas fans lainnya.

"Penthouse 3" sendiri masih memperlihatkan ambisi dan keinginan sekelompok orang yang tinggal di gedung apartemen penthouse yang sangat kaya. Memasuki paruh kedua drama, tim produksi sudah membocorkan akan ada beberapa karakter yang memiliki misi balas dendam.

Mereka adalah Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) yang kematian sang ibu, Oh Yoon Hee (Eugene) masih menjadi misteri. Selanjutnya adalah Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung), yang keluarganya diancam oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Tak ketinggalan adalah Logan Lee (Park Eun Seok) yang ternyata masih hidup. Dan terakhir adalah Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) yang memiliki dendam besar pada Joo Dan Tae.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait