Seungkwan Seventeen Ceritakan Kesan Pertama yang Kocak Banget Saat Ketemu SinB G-Friend
Selebriti

Seungkwan berbicara tentang momen pertemuan pertama dirinya dengan SinB. Pelantun 'Ready to Love' tersebut mengungkapkan momen pertama bertemu SinB yang sangat diingatnya.

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) punya banyak teman dari kalangan sesama idol, salah satunya SinB G-FRIEND. Dalam sebuah kesempatan, idol bersuara merdu itu dengan kocak membagikan kesan pertamanya tentang SinB.

Baru-baru ini, pembicaraan Seungkwan dari acara radio NAVER NOW "Avengirls" di awal tahun muncul kembali secara online. Dalam acara radio ini, Seungkwan berbicara tentang momen pertemuan pertama dirinya dengan SinB.

Seungkwan Seventeen Ceritakan Kesan Pertama yang Kocak Banget Saat Ketemu SinB G-Friend

Source: SBS Star

Pelantun "Ready to Love" tersebut mengungkapkan momen pertama bertemu SinB yang sangat diingatnya. "Pertama kali aku bertemu SinB adalah ketika ruang tunggu SEVENTEEN dan G-FRIEND berada tepat di sebelah satu sama lain di masa lalu."


Seungkwan melanjutkan, menceritakan kesannya saat melihat SinB. "Aku kebetulan berada di lorong tepat di luar ruang tunggu kami ketika SinB memasuki ruang tunggu G-FRIEND. Saat itu, dia mengerutkan kening begitu keras."

Lalu, Seungkwan menunjukkan seperti apa wajah SinB dengan menarik wajahnya, membuat SinB tertawa terbahak-bahak. Seungkwan terus menceritakan kisahnya, "Pada saat itu, aku berpikir, 'Kenapa dia begitu tidak puas dengan hidup? Aku agak ingin tahu apa yang salah.'"

Mendengar ini, SinB berkomentar, "Begitu kami saling mengenal dan menjadi dekat, dia akan memberitahuku untuk berhenti mengerutkan kening. Ketika dia melihatku bahkan dari kejauhan, dia akan meneriakiku, 'Hei, SinB! Wajahmu, wajahmu!'"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait