Jinyoung B1A4 Ngaku Punya Kemiripan dengan Karakternya di 'Police University', Apa?
Instagram/kbsdrama
TV

Jinyoung B1A4 membagikan pikirannya tentang perannya dalam 'Police University'. Berperan sebagai mantan peretas, Jinyoung mengaku punya sedikit kemiripan dengan karakternya.

WowKeren - "Police University" akan mulai disiarkan pekan depan. Drama ini akan menampilkan perpaduan akting antara Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4, dan Krystal f(x).

Drama yang bercerita tentang kehidupan mahasiswa universitas kepolisan ini akan menunjukkan kerja sama antara profesor Yoo Dong Man (Chae Tae Hyun) dengan para mahasiswanya dalam penyelidikan yang kacau. Yoo Dong Man sendiri adalah seorang detektif polisi senior yang kini mengabdikan diri dengan mengajar.

Sementara Jinyoung memerankan mahasiswa yang dulunya adalah peretas jenius. Ketika dimintai komentar mengenai karakternya, Jinyoung menyatakan, "Karakter yang biasanya tidak dapat dilihat dan dibayangkan dalam drama itu baru bagiku. Aku tertarik bagaimana Kang Seon Ho, yang tidak memiliki mimpi atau keserakahan, mulai berubah sedikit demi sedikit setelah bertemu Porfesor Yoo Dong Man."

Kemudian Jinyoung menceritakan bahwa Kang Seon Ho tidak cukup berpengalaman dengan perempuan kendati cerdas dan karismatik selama bertugas. Bahkan ia menyebut Kang Seon Ho itu bodoh dan terlalu baik pada perempuan yang ditaksir. Jinyoung mengaku dirinya sama sekali tidak imut namun puas dengan menampilkan kelucuannya.


"Kan Seon Ho dan aku serupa dalam kenyataan bahwa kami sangat tegas dengan apa yang harus kami lakukan, dan kami berdua pemalu. Kang Seon Ho banyak ragu sebelum menyatakan cinta pada seseorang yang disukai, tapi aku tidak ragu jika menyukai seseorang," jelasnya.

Selama mengembangkan karakternya, Jinyoung mengaku bahwa ia membutuhkan kerja keras untuk mengubah sosok Kang Seon Ho selama drama. Kang Seon Ho adalah pribadi yang monoton, namun seiring berjalannya waktu maka kepribadiannya akan berubah menjadi sedikit berwarna.

"Aku berpikir dalam-dalam untuk menyampaikan bagaimana Kang Seon Ho, yang akromatik berubah saat ia mendapatkan warna sedikit demi sedikit. Aku bekerja keras untuk syuting 'Police University', jadi tolong nantikan dan berikan banyak cinta," pungkas Jinyoung.

Sementara itu, "Police University" akan disiarkan perdana 9 Agustus mendatang. Drama ini akan mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts