Alasan Casting Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon di 'Blue Birthday' Akhirnya Terungkap
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, sutradara dan produser 'Blue Birthday' mengungkap alasannya memilih Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon sebagai pemeran utama.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara Park Dan Hee dan produser Yang So Young menjalani wawancara untuk berbicara tentang web drama barunya, "Blue Birthday". Dalam kesempatan ini, mereka turut memuji kemampuan akting Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon selaku pemeran utama.

Pertama-tama, sutradara Park Dan Hee mengungkap alasannya memilih Yeri dan Hongseok sebagai pemeran utama. Dia berkata, "Kim Yerim (nama asli Yeri) dicasting karena aku terpesona dengan tatapan tajamnya dalam drama satu babaknya yang kulihat secara kebetulan, dan suasana luar biasa Hongseok dalam drama 'Twenty-Twenty'."

Dia melanjutkan, "Sejak pertemuan pertama, mereka menunjukkan semangat yang besar. Kim Yerim membaca seluruh naskah dan menunjukkan seberapa banyak dia berlatih melalui pengucapan dan vokalisasi."


"Hongseok juga melakukan banyak penelitian tentang karakternya, jadi dia menjadikan Ji Seo Jun sebagai miliknya. Semangat kedua aktor itu hebat, jadi aku bisa mencerna berbagai aspek dengan sempurna," imbuhnya.

Di sisi lain, produser Yang So Young menunjukkan arah drama yang patut diantisipasi pemirsa. Dia mengatakan, "Kalian bisa lebih menikmati dramanya jika mengikuti alur emosi Ha Rin dengan baik. Menjadi Ha Rin lain dan mengungkap kebenaran di balik kematian Seo Jun bersamanya."

Sementara itu, "Blue Birthday" bercerita tentang seorang wanita 28 tahun bernama Oh Ha Rin (Yeri) yang masih berduka atas kematian cinta pertamanya satu dekade lalu. Di hari ulang tahunnya yang ke-18, Oh Ha Rin memutuskan untuk mengatakan cintanya pada sang sahabat yakni Ji Seo Jun (Hongseok). Nahas, Ji Seo Jun justru mengakhiri hidupnya pada hari itu hingga membuat Oh Ha Rin syok berat.

Sepuluh tahun berlalu, Oh Ha Rin menemukan foto misterius peninggalan Ji Seo Jun. Setelah membuat keinginan untuk bertemu dengan Ji Seo Jun sekali lagi, Oh Ha Rin tiba-tiba kembali ke masa lalu saat dia masih hidup.

Drama ini sendiri bisa disaksikan mulai Jumat (23/7) besok di Naver TV. Tim produksi juga akan merilis drama ini di YouTube pada 6 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts