Saingan Jadi Pacar, Kim Do Wan Bahas Reuni Dengan Kang Han Na di 'My Roommate Is A Gumiho'
Naver
TV

Karakter Do Jae Jin (Kim Do Wan) memiliki kisah romantis dengan Yang Hye Sun (Kang Han Na), yang dulunya seorang gumiho tetapi telah berhasil menjadi manusia.

WowKeren - Kim Do Wan belum lama ini menjalani wawancara membicarakan seputar perannya dalam drama "My Roommate Is a Gumiho". Ia memerankan karakter Do Jae Jin, pria romantis yang bersedia memberikan segalanya dalam hal cinta, tetapi selalu dicampakkan.

Dalam wawancaranya, Kim Do Wan membahas soal reuninya dengan Kang Han Na di "My Roommate Is a Gumiho". Mereka sebelumnya pernah beradu akting sebagai saingan dalam "Start Up". Kini Kim Do Wan dan Kang Han Na justru menjadi pacar di drama.

"Ketika pertama kali bertemu di 'Start Up', kami senang mendengar casting satu sama lain. Aku merasa sangat nyaman bekerja dengannya. Aku sangat bergantung padanya dan tidak memiliki kekhawatiran khusus," ujar Kim Do Wan.

"Setiap kali bertemu, kami akan membahas apa yang ingin dilakukan untuk adegan berikutnya, dan ketika bertemu satu sama lain di lokasi syuting, kami akan langsung membahas bagaimana membuat adegan itu lebih menyenangkan tanpa mempersiapkan terlebih dahulu," sambung Kim Do Wan.


"Karena semua itu, menurutku Kang Han Na adalah orang yang sangat bisa diandalkan. Aku tidak merasakan tekanan untuk beralih dari bermain saingan menjadi kekasih. Di 'Start Up', karakter kami selalu bermusuhan, tetapi mereka menjadi ramah menjelang akhir. Karena kami sudah dekat dari 'Start Up', lebih mudah untuk syuting dengannya untuk kedua kalinya," imbuh Kim Do Wan.

Kim Do Wan kemudian mengungkap bagaimana pendapatnya tentang romansa karakternya dan Kang Han Na akan berakhir. "Kupikir Jae Jin akan menjadi lebih dewasa seiring bertambahnya usia, dan Hye Sun akan belajar lebih banyak tentang dunia, dan keduanya akan memiliki hubungan yang bahagia," tutur Kim Do Wan.

"Mereka adalah pasangan yang dibuat di surga. Aku 100 persen puas dengan endingnya. Karena itu adalah proyek pra-produksi, aku menonton drama dari sudut pandang penonton. Ending mereka terasa sangat hangat bagiku, jadi kuharap para penonton juga puas dengannya," pungkas Kim Do Wan.

Dalam "My Roommate Is A Gumiho", karakter Do Jae Jin memiliki kisah romantis dengan Yang Hye Sun (Kang Han Na), yang dulunya seorang gumiho tetapi telah berhasil menjadi manusia. Kisah cinta mereka mendapat respon positif dari penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru