aespa Resmi Gabung Agensi Beyonce Dkk Creative Artists Agency, Segera Debut di Amerika Serikat?
Twitter/aespa_official
Musik

Kurang dari setahun setelah debut mereka, grup SM Entertainment ini dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency, salah satu agen bakat paling terkemuka di Amerika Serikat.

WowKeren - Para penggemar aespa akan bisa melihat girl grup beranggotakan 4 orang tersebut beraktivitas di Amerika Serikat di masa depan. Pasalnya, baru-baru ini aespa telah resmi menjadi salah satu artis yang bernaung di bawah Creative Artists Agency (CAA).

Kurang dari setahun setelah debut mereka, grup SM Entertainment ini dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency. CAA adalah salah satu agen bakat paling terkemuka di Amerika Serikat.

Menurut laporan dari Pollstar, aespa telah bergabung di agensi yang berbasis di Los Angeles tersebut "dalam semua bidang" yang mencakup penampilan promosi, pengelolaan konser, dan iklan. Pollstar melaporkan bahwa aespa akan terus dikelola oleh SM Entertainment, yang juga merupakan klien CAA.

SM Entertainment menandatangani kontrak dengan CAA pada tahun 2019 setelah debut SuperM dan untuk mengantisipasi aktivitas NCT 127 di Amerika. CAA bertanggung jawab untuk pengelolaan tur Amerika Utara SuperM serta episode NCT 127 di "The Late Late Show With James Corden".


Artis lain yang bernaung di bawah CAA termasuk Beyonce Knowles, Ariana Grande, Harry Styles, serta Mark GOT7. Idol tersebut menandatangani kontrak dengan CAA setelah kepergiannya dari JYP Entertainment.

Fans sangat menantikan untuk melihat promosi aespa di masa depan di Amerika Serikat. Sekarang setelah Karina dan kawan-kawan di bawah naungan CAA, penggemar mengantisipasi kemungkinan kemitraan dengan label musik Amerika. Beberapa bahkan mengharapkan kolaborasi antara aespa dan beberapa nama besar lainnya di bawah roster CAA.

Sementara itu, aespa meraih kesuksesan besar lewat single terbaru mereka, "Next Level" yang dirilis Mei lalu. Lagu tersebut berhasil memuncaki chart Melon 24Hours dan menjadi grup SM Entertainment pertama yang sukses melakukannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts