Bibi Kekasih Lee Soo Man, Giselle aespa Dibella Knetz Disebut Debut Jalur Koneksi
Selebriti

Langsung muncul rumor bahwa Giselle debut bersama aespa karena sang bibi menjadi kekasih Lee Soo Man saat ini, langsung banjir pembelaan dari netizen Korea Selatan.

WowKeren - Baru-baru ini, memang heboh dengan kabar pendiri SM Entertainment yakni Lee Soo Man memberikan apartemen mewah untuk seorang wanita yang jarak usianya berbeda 17 tahun dengannya. Lalu, sosok wanita tersebut terungkap adalah kekasih Lee Soo Man setelah sang istri meninggal di tahun 2014 lalu.

Tak lama usai pemberitaan, muncul kabar bahwa kekasih Lee Soo Man tersebut adalah bibi dari Giselle aespa. Hal ini langsung memunculkan rumor jahat bahwa Giselle debut bersama aespa karena adanya "koneksi" dari sang bibi.

Anggapan tersebut semakin menguat lantaran Giselle adalah idol yang debut hanya dengan trainee beberapa bulan saja. Giselle disebut baru bergabung di SM Entertainment pada Desember 2019, berselang 10 bulan sebelum diumumkan para anggota aespa.

Meski begitu, netizen Korea Selatan terlihat ramai memberikan pembelaan untuk Giselle. Mereka mengungkapkan bahwa Lee Soo Man tidak mungkin memutuskan untuk mendebutkan seorang idol jika dirasa masih belum pantas.


SM Entertainment sendiri pun juga bukan pertama kalinya memutuskan untuk mendebutkan idol hanya dalam hitungan bulan masa trainee karena dinilai sangat berbakat. Misalnya saja Baekhyun dan Chen EXO yang hanya 4 bulan. Lalu, Shotaro NCT yang dikabarkan hanya trainee 3 bulan saja.

Knetz mengungkapkan bahwa pasti memikirkan mengenai bisnis terlebih dulu sebelum resmi memilih anggota grup idol yang akan debut. Apalagi SM Entertainment dikenal sebagai perusahaan yang stabil di bidang bisnis dunia hiburan selama ini.

"Apakah aku satu-satunya yang merinding dari penggemar aespa?" tulis Knetz di unggahan Pann Nate. "Para penggemar mengklaim bahwa Giselle berbakat, tinggi, dan memulai debutnya karena kualitas bintangnya, tetapi mengapa media tidak membicarakannya?" lanjutnya.

"Tidak, tetapi bahkan para penggemar tidak tahu tentang itu, jadi mau bagaimana lagi hahaha Apakah menurutmu hal-hal akan seperti ini jika para penggemar tahu?" komentar salah seorang Knetz. "Omong kosong macam apa ini?… Itu fakta bahwa bahkan para penggemar tidak tahu apa-apa lol," sambung lainnya. "Bagaimana fans bisa tahu ini? diam saja," tambah lainnya.

"Yang lebih menakutkan adalah gadis-gadis di Pann mengklaim bahwa semua yang ada di media adalah berkat dukungan perusahaannya termasuk kesepakatan dengan Givenchy mereka," terang lainnya. "Tapi apakah kamu mengatakan bahwa pacar Lee Soo Man memintanya untuk mendebutkannya sementara dia bahkan tidak layak untuk debut? Ini bisnis jadi aku bisa mengerti mereka ingin melihat dalam jangka panjang tetapi jujur, mereka berempat jadi jangan berpikir itu adalah kesepakatan paket," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait