Han So Hee Kagumi Kekuatan Lengan Song Kang di Lokasi Syuting 'Nevertheless'
JTBC
TV
Demam Nevertheless

Video awalnya memperlihatkan pertengkaran menggemaskan antara Song Kang dan Han So Hee. Sang aktris cantik rupanya lupa dialognya dan malah 'menyalahkan' Song Kang.

WowKeren - Tim produksi "Nevertheless" terus membagikan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Video dengan nomor episode 43 memperlihatkan banyak momen manis antara Song Kang dan Han So Hee, pasangan utama drama.

Video awalnya memperlihatkan pertengkaran menggemaskan antara Song Kang dan Han So Hee. Sang aktris cantik rupanya lupa dialognya di "Nevertheless" dan malah "menyalahkan" Song Kang.

"Kamu harus bilang, 'Kamu tinggal di lantai atas'," ujar Han So Hee. "Aku sudah melakukannya," sahut Song Kang. "Kamu tidak bilang kamu tinggal di atas," sela Han So Hee. "Aku sudah melakukannya! Aku sudah melakukannya!" jawab Song Kang.

Mereka selanjutnya bersiap untuk berakting di ruang kerja Park Jae Uhn (Song Kang). Aktor ganteng itu pun memamerkan kemampuannya. Han So Hee mencoba memanipulasi sepotong logam panas dengan tangannya, yang membuat Song Kang tidak bisa menahan tawa pada usahanya yang menggemaskan.


Mengikuti upaya lucu Han So Hee, Song Kang memamerkan kekuatannya saat berhasil melipat logam dengan tangannya. Han So Hee tentu saja dibuat kagum dengan berkata, "Kurasa kamu tidak perlu pergi ke gym."

Setelah memamerkan kekuatannya, Song Kang dengan bangga memamerkan lengannya yang terlihat "dipompa" kepada Han So Hee. Aksi Song Kang ini langsung membuat fans setianya ikut dibuat kagum.

"Bro, lengan Song Kang. Mereka sungguh menarik," tulis seorang fans. "Poin utama dari video di balik layar kali ini adalah lengan Song Kang," sambung yang lain. "Sudah melihat lengan Song Kang selama 5 menit penuh. Gila," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya memiliki 10 episode saja. Drama ini memiliki cukup banyak adegan mesra antara Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Uhn. Beberapa adegan yang terlalu panas bahkan membuat sebagian episode "Nevertheless" dilabeli rating penonton 19 tahun ke atas.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts