Yeri Red Velvet Ungkap Perasaan Perdana Jadi Pemeran Utama Lewat 'Blue Birthday'
Instagram/smtown
TV

'Blue Birthday' menandai pertama kalinya Yeri menjadi pemeran utama drama. Idol kelahiran tahun 1999 itu pada dasarnya akan memainkan dua karakter yang berbeda dalam drama ini.

WowKeren - Yeri bakal segera menyapa penonton lewat drama "Blue Birthday". Member Red Velvet itu memerankan karakter Oh Ha Rin (28 tahun) yang cinta pertamanya meninggal pada ulang tahunnya yang ke-18 tepat 10 tahun yang lalu.

Oh Ha Rin akhirnya memutuskan untuk mengakui perasaannya kepada temannya, Ji Seo Jun (Hongseok PENTAGON) pada hari ulang tahunnya. Tetapi dia terkejut dan ngeri menemukan Ji Seo Jun mengambil nyawanya sendiri.

10 tahun setelah kejadian yang menghancurkan itu, Oh Ha Rin menemukan beberapa foto misterius yang ditinggalkan Ji Seo Jun. Setelah membuat keinginan untuk bertemu dengannya sekali lagi, dia tiba-tiba melakukan perjalanan mengunjungi masa lalu.

"Blue Birthday" menandai pertama kalinya Yeri menjadi pemeran utama drama. Idol kelahiran tahun 1999 itu pada dasarnya akan memainkan dua karakter yang berbeda dalam drama ini.


Yang pertama adalah Oh Ha Rin yang sangat polos dan ceria di masa remajanya, yang belum pernah melihat kegelapan dalam hidupnya. Selanjutnya adalah Oh Ha Rin yang melankolis di usia akhir dua puluhan, yang masih berjuang dengan kehilangan cinta pertamanya.

Yeri berkomentar, "Karena ini adalah peran utama pertamaku, aku benar-benar mencurahkan hati dan jiwaku untuk mempersiapkannya. Seluruh pemain dan kru bekerja sangat keras, jadi aku tidak ragu bahwa hasil akhirnya akan menjadi drama yang hebat. Aku berharap pemirsa akan menunjukkan banyak dukungan untuk drama ini."

Di sisi lain, Hongseok dalam wawancaranya belum lama ini memberikan pujian pada Yeri. "Aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya selama pembacaan naskah, dan dia memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan," puji Hongseok.

Sementara itu, "Blue Birthday" bakal dirilis di Naver TV pada 23 Juli mendatang. Drama ini juga dirilis di YouTube mulai 6 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru