Film Populer 'The Dude in Me' Dikonfirmasi Bakal Remake Jadi Drama
TV

Film populer yang dirilis pada 2019 lalu yakni 'The Dude in Me' dikonfirmasi akan segera di-remake versi drama. Film ini diketahui dibintangi oleh Jinyoung B1A4, Park Sung Woong, dan Ra Mi Ran.

WowKeren - Kabar bahagia untuk para penggemar film Korea "The Dude in Me" yang ditayangkan pada 2019 lalu. Film yang dibintangi Jinyoung B1A4, Park Sung Woong, dan Ra Mi Ran tersebut dikonfirmasi akan dibuat versi drama.

"The Dude in Me" sendiri menceritakan mengenai Dong Hyun (Jinyoung), seorang siswa sekolah menengah. Suatu hari, dia jatuh dari atap dan menabrak Pan Soo (Park Sung Woong) yang sedang lewat. Pan Soo adalah anggota organisasi kriminal. Ketika kedua pria itu bangun di rumah sakit, mereka menemukan bahwa mereka telah bertukar tubuh.

Menariknya, naskah drama dari "The Dude in Me" ini dijadikan kompetisi untuk penulis. Penulis yang menjadi pemenang, karyanya akan ditayangkan sebagai drama dengan jumlah episode minimal 8 dan maksimal 16.


Kompetisi membuat naskah "The Dude in Me" tersebut diadakan oleh TCO, sebuah perusahaan investasi film, produksi dan distribusi, dan perusahaan yang terdaftar di KONEX. Pada (16/7), TCO mengumumkan ide untuk membuat drama dari film "The Dude in Me".

Melalui kontes ini, TCO berniat untuk merekrut penulis baru dan mapan untuk ide-ide baru untuk menghasilkan drama yang ditingkatkan yang melampaui kesenangan dan emosi film.

Kontes membuat naskah drama dari film "The Dude in Me" tersebut akan dimulai 22 Juli hingga 2 September. Pemilihan naskah berlangsung pada 22 Juli hingga 19 Agustus. Pengumuman akan dilakukan secara individual pada 16 September.

Sementara itu, perilisan drama "The Dude in Me" sendiri masih belum diketahui mengingat saat ini masih proses pemilihan naskah. Film "The Dude in Me" sebelumnya berhasil mendapatkan keuntungan fantastis dan masuk sebagai film Korea paling laris di 2019 lalu. Alur yang menarik dan komedi yang khas membuat film tersebut mendapatkan banyak cinta dari penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel