Hasil Metode Promosi 'Aneh' JYP untuk Girl Grup Baru, Pre-Order Album Capai Angka Tinggi
Musik

Awal Juli lalu, JYP mengungkapkan rencananya untuk mendebutkan girl grup baru pada Februari 2022. Agensi itu juga mengumumkan perilisan paket edisi terbatas yang berjudul 'Blind Package'.

WowKeren - Belum lama ini, JYP Entertainment mengumumkan akan mendebutkan girl grup baru, namun dengan teknik promosi yang tidak bisa. Kini, girl grup tersebut telah mengumpulkan jumlah pre-order album yang mengesankan meski dengan teknik promosi yang dibilang "aneh" ini.

Awal Juli lalu, JYP Entertainment secara resmi mengungkapkan rencananya untuk mendebutkan girl grup baru pada Februari 2022. Agensi yang menaungi Stray Kids dan ITZY itu juga mengumumkan perilisan paket edisi terbatas yang berjudul "Blind Package".

Paket tersebut mencakup single debut girl grup baru JYP Entertainment berupa CD edisi terbatas, serta photobook, photo card, poster, premium membership card, dan lainnya. Khususnya, paket ini hanya tersedia untuk pre-order dari 16 hingga 25 Juli.


Pada Kamis (22/7), JYP Entertainment mengumumkan bahwa "Blind Package" telah mencapai 39.545 pre-order hanya dalam lima hari (dari 16 Juli hingga 20 Juli). Meskipun angkanya sudah mengesankan untuk grup pendatang baru, itu semua lebih luar biasa mengingat tidak ada informasi lebih lanjut tentang grup dan membernya yang telah dirilis.

Penggemar yang membeli "Blind Package", seperti namanya, benar-benar membelanjakan uang mereka tanpa tahu seperti apa para member girl grup baru JYP Entertainment. Mereka bahkan tak tahu berapa jumlah member grup tersebut serta konsep apa yang nanti akan mereka usung.

Meski begitu, sempat beredar rumor terkait identitas para member girl grup baru JYP. Beberapa nama yang disebutkan dalam rumor adalah Lily Jin, Ahn Yuna finalis "Nizi Projeect", Oh Haewon, Lee Hayul, Choi Yunjin, serta Jang Gyujin.

Rencana debut mereka juga mendapat berbagi reaksi dari netizen, terutama karena pada 2019, JYP Entertainment mendebutkan ITZY yang kini masih menjadi grup termuda di agensi tersebut. Menurut sebagian netizen, belum saatnya JYP mendebutkan grup baru mengingat ITZY masih terbilang "baru".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts